Saturday, 4 May 2024
HomeViralCinta Ditolak, Seorang Pria Nekat Bunuh Wanita Idamannya

Cinta Ditolak, Seorang Pria Nekat Bunuh Wanita Idamannya

Bogordaily.net – Pria bernama Andi Yasih (55) warga Desa Secang, Kecamatan , tega membunuh wanita idamannya Wira Akhadiyati (33), karena menolak pernyataan cintanya.

itu terjadi di rumah korban Dusun Lengis RT 2/ RW 1 Desa Kedungkamal Kecamatan Grabag, pada Minggu 31 Oktober 2021 pagi.

Kasi Humas Polres Iptu Madrim Suryantoro menjelaskan, peristiwa tersebut terungkap ketika saksi, Dedi Setiyawan mendengar suara teriakan minta tolong. Saat tiba di depan rumah korban, pelaku telah berlari melarikan diri ke arah utara.

”Saat masuk ke dalam rumah, Dedi mendapati korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah. Sedangkan ibu korban, Rofingatun (66) pun terluka parah. Keduanya lalu dilarikan ke RS Palang Biru Kutoarjo,” tutur Madrim.

Namun sayang, nyawa Wira tidak dapat diselamatkan. Sedangkan ibu korban kini masih menjalani perawatan di RS dr Tjitrowarjodjo.

Madrim menjelaskan, perbuatan nekat yang dilakukan Andi diduga karena cintanya kepada Wira ditolak.

Andi yang bekerja serabutan diketahui mencintai Wira, janda beranak satu yang bekerja sebagai guru SMP.

“Saat ini pelaku dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Grabag yang diback up oleh Sat Reskrim Polres . Semoga dalam waktu dekat pelaku dapat segera tertangkap,” pungkas Madrim.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here