Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingCiptakan Regenerasi di Dunia Pariwisata, LGE Gelar Kompetisi Tradisional Mocktails

Ciptakan Regenerasi di Dunia Pariwisata, LGE Gelar Kompetisi Tradisional Mocktails

Bogordaily.net – Wadahi bakat para pelajar SMK yang berada di wilayah Bogor, () menggelar . Kompetisi tersebut diikuti delapan SMK dengan jumlah peserta sebanyak 23 orang.

Kompetisi tersebut berlangsung di Resto B Balekecrakan, Hotel, Kampung Tamansari No, 17, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa 23 November 2021.

merupakan ajang meracik minuman yang bahannya terbuat dari rempah-rempahan seperti kunyit, jahe dan lainnya.

Tradisional Mocktails

Pantauan Bogordaily saat kompetisi berlangsung, para pelajar sangat antusias, seolah-olah ingin menunjukan bakat yang mereka punya melalui minuman tradisional yang diracik.

Sementara itu, Manajer Food dan Beverage sekaligus ketua pelaksana Dindin Syarifudin memberikan komentarnya bahwa, kegiatan ini juga digelar untuk menyambut milad ke-2 .

Tradisional Mocktails
Manajer Food dan Beverage sekaligus ketua pelaksana Dindin Syarifudin. (Irfan/Bogordaily.net)

“Jadi kita wadahi bakat para pelajar khususnya di Bogor, selain itu kegiatan ini juga untuk menyambut milad ke-2 ,” ungkap Dindin kepada Bogordaily.net Selasa 23 November 2021.

Tak hanya itu, Dindin juga menyampaikan harapannya bahwa, pihaknya akan terus mendorong generasi muda khususnya yang bersekolah jurusan agar kedepannya bisa bersaing dalam dunia kerja.

Tradisional Mocktails

“Kita terus mencari regenerasi agar dunia pariwisata ini terus berkembang dan tentunya kita mencari bakat dan talenta muda lewat kompetisi ini,” pungkasnya.(Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here