Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorDadang Iskandar Apresiasi Pemuda yang Membuka Usaha saat Pandemi

Dadang Iskandar Apresiasi Pemuda yang Membuka Usaha saat Pandemi

Bogordaily.net, Dadang Iskandar Danubrata mengapresiasi pemuda yang berjuang di tengah dengan membuka . Menurutnya upaya itu sebagai bentuk kreatifitas anak muda, yang layak diacungi dua jempol.

Sebagai bentuk dukungan Ia mendatangi Kios Mie Ayam Andalan di Gg. Aut, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Selain untuk menikmati seporsi mie ayam, Ketua DPC Partai PDIP Kota Bogor itu, berbincang dengan pemilik mie ayam Andalan Dadang Sanjaya.

Dengan menggunakan kaos merah, celana jeans dan sepatu hitam, mendatangi kios mie ayam pada pukul 20.00 WIB.

Sempet menunggu agak lama karena banyak yang membeli, Dadang Iskandar tidak kecewa ketika menyantap mie ayam andalan. Walaupun tempatnya kaki lima, rasa mie ayamnya tidak kalah dengan Restoran mahal.

“Mie ayam andalan buatan Dudung sangat enak, saya harus mendukung UMKM yang ada di Kota Bogor supaya bisa bangkit dan tumbuh,” kata politisi PDIP, Dadang Iskandar Danubrata, Sabtu 13 November 2021.

Saat menyantap mie ayam andalan, ia mengatakan, rasa mie ayam andalan ini sangat mantap dan makyus. Saat menyentuh dilidah, sangat kerasa kaldu ayamnya dan berbeda dengan me ayam lainnya.

Dadang iskandar

“Saya sampai habis menyantap mie ayam ini,” ucapnya.

Dirinya akan mengajak rekan-rekan di DPRD Kota Bogor untuk makan ayam andalan yang berada di surken.

“Untuk sekarang saya mengajak staff saya dulu,” ujarnya.

Menurutnya, melihat anak muda membuka kuliner (mie ayam) ini sangat bagus dan harus mandiri, tidak tergantung menjadi pegawai dan sebagainya. Harus menciptakan sendiri dan membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.

“Saya salut dengan anak muda yang punya keberanian untuk membuka sendiri karena membuka sendiri pasti penuh dengan tantangan. Saya berharap, untuk anak muda lainnya harus bisa membuka sendiri dan harus kreatif,” ungkapnya.

Menurutnya membuka usaha ditengah ini adalah tindakan berani yang memang harus dilakukan pemuda.

Kehadiran mie ayam andalan merupakan contoh untuk bagi pemuda lainnya di wilayah Kota Bogor, agar tetap semangat. (Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here