Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorDandim 0606/Kota Bogor Sambangi Warga Isoman Kampung Pete

Dandim 0606/Kota Bogor Sambangi Warga Isoman Kampung Pete

Bogordaily.net – Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan, S.I.P mengunjungi warga yang sedang karena terpapar Covid-19 cluster di Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, sekaligus memberikan sembako dan masker, Rabu 25 November 2021.

Dalam kegiatan Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan menyambangi guru dan siswa yang sedang di Kampung Situ Pete, RT02/08 pada pukul 10.00 WIB.

Saat mengunjungi salah satu guru SDN Sukadamai 2 bernama Agung Hardiansyah yang terpapar Covid-19.

Setelah mengunjungi guru, Dandim 0606/Kota Bogor beranjak kembali ke tiga rumah siswa yang terpapar Covid-19 bernama Unofal al-Fahri, M. Alif Rahadian dan Oxcelia.

Roby Bulan memberikan semangat kepada guru serta, siswa yang dan menghimbau agar dalam melaksanakan tetap di rumah dengan melakukan protokol kesehatan.

Kemudian Dandim 0606/Kota Bogor mengajak aparat Kelurahan untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan pemukiman Kelurahan Sukadamai.

“Hal ini untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19,” kata Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan.

Dirinya juga menyampaikan, untuk warga terus dipantau perkembangan kondisi medisnya oleh tim Puskesmas.

Kunjungan Dandim 0606/Kota Bogor didampingi oleh Pasiterdim Mayor inf Jasmungin, Danramil 06/Tanah Sareal, Kapten inf Heru Susilo, Lurah Sukadamai, Wage Suwarman, Babinsa Kelurahan Sukadamai, Sertu Kholis, Bhabinkamtibmas, Ketua RW08 dan 06 serta Karang Taruna Sukaresmi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here