Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorDekat Dengan Marbot, Kapolresta Bogor Kota Launcing Marbotmart

Dekat Dengan Marbot, Kapolresta Bogor Kota Launcing Marbotmart

Bogordaily.net – Kapolres Bogor Kota, melauncing program ‘' () di Masjid Jami An-ni'mah Jalan Raya , No.165, RT03/RW06, Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat 5 November 2021.

Dengan membuka yang berupa kios portable ini, semakin fleksibel dan dapat ditempatkan di mana saja.

“Selain menjaga tempat suci dan kegiatan masjid, kami berharal dengan adanya , marbot-marbot di masjid An-ni'mah agar lebih semangat bersemangat,” kata Kapolresta Bogor Kota, .

Lanjutnya, sehingga para jamaah beribadah bersemangat, pengajian bersemangat dan akhlak terbangun dan insya allah Kota Bogor aman dan nyaman

“Kami merencanakan bahwa gerai Marbot mart yang pertama ini insya allah kami akan membuat gerai-gerai berikut nya ,” ujarnya.

Untuk kedepannya, dirinya akan melihat apakah marbot yang siap untuk nanti diberikan bantuan berupa .

Susatyo berharap, dengan adanya Marbotmart ini memiliki arti mengangkat ekonomi kerakyatan khususnya bagi para marbot-marbot di masjid di Kota Bogor.

Sementara itu, artis ibu Kota sekaligus Presenter, Ramzi menambahkan, sangat apresiasi yang luar biasa terhadap Polresta Bogor Kota dengan adanya program luar biasa Marbotmart ini.

“Di mana selama ini sering melupakan jasa dan kerja keras dari sodara-sodara kita yang membersihkan yang menyiapkan untuk beribadah di masjid hubungan kita sama Allah,” ucapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, salah satu bantuan sosial Kapolresta Bogor Kota untuk mengembalikan semangat bagi marbot, apa lagi di masa pandemi seperti ini banyak yang terpuruk ekonominya.

“Memberikan kesempatan untuk bisa mengelola ke uangan, di kasih modal di buat kan program ini sangat luar biasa,” katanya.

Mewakili masyarakat Kota Bogor, Ramzi mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bogor Kota.

“Saya berharap untuk Polres lain nya mendukung program ini agar bermanfaat,” pungkasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here