Thursday, 25 April 2024
HomeViralDiduga Palak Warga, Oknum Polisi Ini Hampir Diamuk Massa

Diduga Palak Warga, Oknum Polisi Ini Hampir Diamuk Massa

Bogordaily.net – Hampir setiap hari ada-ada saja ulah oknum kepolisian yang bikin kita geleng-geleng kepala. Kali ini sebuah video di media sosial memperlihatkan seorang anggota kepolisian di , Sumatera Utara yang hampir karena diduga memalak uang ke pengendara.

“Yang bersangkutan menjalani pemeriksaan di Propam Polrestbaes ,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi dikutip dari CNN pada Jumat, 12 November 2021.

Mulanya, sedang berjaga di simpang Kolam Renang Selayang. Tiba-tiba seorang perempuan lewat menggunakan motor dari arah Universitas Sumatera Utara (USU) menuju Jalan Setia Budi dan melewati .

Bripka P yang saat itu bertugas dengan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) tanpa tanda pangkat langsung menghentikan perempuan tersebut.

Awalnya, Bripka P menanyakan kelengkapan surat-surat. Ujungnya, dia diduga malah minta uang suap.

Kejadian itu diketahui warga sekitar dan warga langsung mengerubungi keduanya. Warga melarang perempuan itu memberikan uang karena curiga Bripka P adalah gadungan sebab tidak mengenakan tanda pangkat.

Warga yang emosi langsung menyudutkan Bripka P dan membentak-bentak sambil menunjuk-nunjuknya. Warga mencecar Bripka P untuk memastikan Bripka P benar .

Sementara Bripka P yang tampak panik hingga hampir menangis berusaha memberi penjelasan kepada warga. Ia mengaku bertugas di Polsek Delitua, tapi warga menyangkal hal itu dan terus mencecarnya.

Setelah hampir , akhirnya Bripka P diamankan ke kantor terdekat dan kini tengah dilakukan pemeriksaan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumatera Utara.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here