Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaEmile Smith Rowe, Talenta Muda Arsenal yang Tergila-gila Perkuat Timnas Inggris

Emile Smith Rowe, Talenta Muda Arsenal yang Tergila-gila Perkuat Timnas Inggris

Bogordaily.net – Gelandang yang belakangan sedang moncer mengaku tergila-gila bisa berlatih dengan Harry Kane dalam melakoni debut di Timnas Inggris. Emile saat ini sedang dalam perporma terbaiknya.

Saat ini pemain 21 tahun itu jadi andalan pelatih Arsenal, Mikel Arteta, di musim 2021-2022. Bersama Arsenal Emile tercatat telah tampil dalam 13 pertandingan di semua kompetisi dengan menorehkan lima gol dan dua assist.

Sementara itu, di Liga Inggris musim ini, pemain berusia 21 tahun itu telah mengemas 4 gol dan 2 assist dalam 11 pertandingan.

Terbaru, berhasil mencetak gol penentu kemenangan Arsenal kala melawan Watford dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris.

Dalam laga yang bergulir di Emirates Stadium, Minggu 7 November 2021, mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut.

Dengan satu golnya itu, telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir Premier League.

Berkat penampilan apik tersebut, pemain jebolan akademi Arsenal itu mendapatkan panggilan untuk membela timnas senior Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Pemanggilan tersebut menyusul absennya Marcus Rashford, Mason Mount, dan Luke Shaw.

untuk pertama kalinya berpeluang membela timnas Inggris.

mengaku tergila-gila bisa latihan bareng kapten timnas Inggris, Harry Kane.

“Saya bermain melawan orang-orang ini di Premier League tiap minggunya, tetapi untuk timnas Inggris selalu berbeda,” kata seperti dilansir dari Stadium Astro.

“Mengenakan perlengkapan latihan yang sama dan mengoper bola satu sama lain, sungguh gila berada bersama para pemain hebat ini.”

“Harry Kane, kapten timnas Inggris, sungguh gila bisa berlatih bersamanya. Raheem Sterling juga,” tutur melanjutkan.

Timnas Inggris akan melawan timnas Albania dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Wembley Stadium pada Sabtu 13 November 2021 pukul 02.45 WIB.

Selanjutnya, timnas Inggris melawan San Marino dalam laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di San Marino Stadium, Selasa 13 November 2021 pukul 02.45 WIB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here