Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaGasak Srigala Ibukota, AC Milan Kian Pede Raih Scudetto

Gasak Srigala Ibukota, AC Milan Kian Pede Raih Scudetto

Bogordaily.net – Tahun ini benar-benar milik . Itu dibuktikan ketika tim besutan Stefano Pioli pada Senin 1 November 2021 mengandaskan perlawanan dengan skor 2-1.

Berhadapan dengan srigala ibukota, Rossoneri mendapatkan perlawanan sengit, tetapi tim asal kota mode itu berhasil unggul dua gol terlebih dahulu.

Stefano Pioli, mengklaim bahwa timnya yang sekarang sudah jauh lebih kuat. Milan memasuki laga dengan rasa percaya diri akan menang dan mereka mewujudkan itu.

Karena itulah Pioli menegaskan perbedaan kualitas Milan yang dahulu dan yang sekarang. Apa katanya?

Pioli pribadi mengaku bangga meilihat kekuatan Milan yang sekarang. Mereka bisa bermain berani dan percaya diri. Kemenangan yang diraih juga impresif.

“Yang membuat saya bangga adalah, bahwa musim lalu kami bergantung pada keajaiban untuk menang, tapi sekarang kami yakin pada diri sendiri,” kata Pioli di Football Italia.

“Ini adalah bukti langkah perkembangan. Bahwa kami memasuki pertandingan melawan tim-tim terbaik dengan keyakinan bahwa kami bisa menang.”

Kemenangan atas Roma kali ini juga mengukuhkan posisi Milan di peringkat 2 klasemen sementara dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Milan tampak siap jadi juara, tapi Pioli mengaku belum memikirkan itu.

“Ada banyak tim yang bersaing untuk lolos ke Liga Champions dan mencoba meraih Scudetto,” lanjut Pioli.

“Inter adalah tim yang sangat kuat dan menurut saya masih jadi favorit. Napoli luar biasa, dan saya kira Juventus juga belum tersingkir.”

Tak hanya itu, Pioli mengakui kemenangan atas Roma kali ini begitu berharga dan penting bagi kepercayaan diri para pemain. Milan semakin yakin memenangi setiap pertandingan.

“Kemenangan seperti ini memberi kami rasaya percaya diri, jadi kami harus terus mempertahankan itu. Saya menyukai sikap positif dari skuad ini,” tandas Pioli.(bn/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here