Thursday, 25 April 2024
HomeViralGeger, Admin Twitter @PolresBogorKota Like Akun Bokep

Geger, Admin Twitter @PolresBogorKota Like Akun Bokep

Bogordaily.net @PolresBogorKota menjadi di media sosial gara-gara menyukai atau me-like akun yang menyebarkan video . Polresta Bogor pun melakukan penyelidikan dan pemeriksaan internal.

“Terkait viralnya akun Twitter Polresta Bogor me-LIKE sebuah postingan tidak layak, kami saat ini masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan secara internal,” kata Kapolres Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo kepada wartawan, Minggu 7 November 2021.

Dia menyebut pemeriksaan internal bakal dilakukan secara menyeluruh, termasuk memeriksa admin yang mengelola Twitter @PolresBogorKota.

Pemeriksaan internal dilakukan untuk mengungkap penyebab akun Twitter Polresta Bogor menyukai akun .

“Ya semuanya (diperiksa), terkait admin dan alat yang digunakan. Termasuk audit sistem keamanannya,” ucapnya.

“Apakah ada kelalaian admin ketika melakukan patroli siber, atau ada unsur ilegal dan kemungkinan-kemungkinan lainnya,” tambahnya.

Seperti diketahui, akun Twitter @PolresBogorKota bikin gempar jagat maya setelah menyukai atau me-like akun yang menyebarkan video . Hal ini seketika di media sosial.

Unggahan yang ini berawal dari postingan @txtdrberseragam. Akun tersebut mengunggah foto screenshot yang menampilkan postingan yang di-like oleh @PolresBogorKota.

Terlihat bahwa salah satu like tertuju pada akun penyebar konten . Akun @PolresBogorKota mencuit klarifikasi terkait kabar yang beredar tersebut.

“Selamat sore. Diberitahukan akun kami tidak memposting atau like akun yang tidak pantas. Akun kami hanya memposting kegiatan-kegiatan dan informasi dan sosialisasi tentang kamtibmas di wilayah hukum ,” cuit @PolresBogorKota.

“Bagi akun yang mencoba memanfaatkan dengan menyalahi norma dan aturan hukum, maka kami akan melakukan upaya tindakan hukum,” lanjutnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here