Gokil! Sengaja Minum Racun, Mike Tyson Nyaris Tewas

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Headline · 19 Nov 2021 11:48 WIB

Gokil! Sengaja Minum Racun, Mike Tyson Nyaris Tewas


 Mantan Petinju Mike Tyson.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Mantan Petinju Mike Tyson.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Siapa yang tidak kenal dengan Mike Tyson, petinju berleher besar itu dikabarkan nyaris meninggal. Belakangan diketahui yang menyebabkan mantan juara kelas berat WBA, WBC dan IBF itu hampir meregang nyawa karena mengonsumsi racun kodok Gurun Sonora.

Ternyata pria berkepala plontos ini sengaja mengonsumsi minuman tersebut supaya mengalami psikedelik atau halusinasi. Sepanjang hidupnya, Mike Tyson mengonsumsi racun kodok sebanyak 53 kali. Namun, hanya di percobaan pertama, Mike Tyson hampir meregang nyawa.

“Saya ‘mati’ dipercobaan pertama saya (mengonsumsi racun kodok),” kata Mike Tyson mengutip dari New York Post, Jumat 19 November 2021.

Lantas, kenapa pria berumur 55 tahun itu berani mengonsumsi racun kodok Gurun Sonora? Ternyata suami dari Lakiha Spicer ini dikenal gila tantangan.

Selain itu ia dikenal sebagai penggila obat-obatan terlarang, salah satunya kokain. Karena pernah mencoba kokain, Mike Tyson pun mencoba obat-obatan terlarang yang lain.

“Saya melakukannya karena saya berani menggunakan obat-obatan berat seperti kokain. Jadi, mengapa tidak? (mencoba racun kodok),” lanjut Mike Tyson.

Kodok Gurun Sonora selama tujuh bulan dalam setahun berada di bawah tanah. Karena ketagihan mencoba hal di atas, Mike Tyson sampai memiliki peternakan kodok Gurun Sonora yang terletak di California Selatan, Amerika Serikat.

Selain peternakan kodok, ada banyak lahan bisnis lain yang dimiliki Mike Tyson. Salah satunya adalah lahan ganja yang juga terletak di California. Menurut laporan The Sun, Mike Tyson meraup banyak uang dari bisnisnya ini. Tidak tanggung-tanggung, Mike Tyson dapat meraup 500 ribu pounds atau sekira Rp9,5 miliar per bulan.***

 

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Akibat Larangan Ekspor Gandum, Harga Global Tak Terkendali

16 Mei 2022 - 22:49 WIB

gandum

Ibu Tunggal Nyamar Jadi Pria Besarkan Anak Selama 36 Tahun, Alasannya Bikin Nyesek!

16 Mei 2022 - 21:36 WIB

Ingat! Menyebut Orang ‘Botak’ di Inggris Dianggap Pelecehan Seksual Loh!

16 Mei 2022 - 19:19 WIB

Siswa Etnis Hazara di Afghanistan Ketakutan Usai Serentetan Serangan ISIS

16 Mei 2022 - 15:27 WIB

serangan ISIS

Diserang COVID-19, Kim Jong Un Waswas

16 Mei 2022 - 14:37 WIB

Inidia Deretan Chef dengan Bayaran Termahal di Dunia

16 Mei 2022 - 11:23 WIB

chef termahal di dunia
Trending di Internasional