Gokil! Sengaja Minum Racun, Mike Tyson Nyaris Tewas

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Headline · 19 Nov 2021 11:48 WIB

Gokil! Sengaja Minum Racun, Mike Tyson Nyaris Tewas


 Mantan Petinju Mike Tyson.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Mantan Petinju Mike Tyson.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Siapa yang tidak kenal dengan Mike Tyson, petinju berleher besar itu dikabarkan nyaris meninggal. Belakangan diketahui yang menyebabkan mantan juara kelas berat WBA, WBC dan IBF itu hampir meregang nyawa karena mengonsumsi racun kodok Gurun Sonora.

Ternyata pria berkepala plontos ini sengaja mengonsumsi minuman tersebut supaya mengalami psikedelik atau halusinasi. Sepanjang hidupnya, Mike Tyson mengonsumsi racun kodok sebanyak 53 kali. Namun, hanya di percobaan pertama, Mike Tyson hampir meregang nyawa.

“Saya ‘mati’ dipercobaan pertama saya (mengonsumsi racun kodok),” kata Mike Tyson mengutip dari New York Post, Jumat 19 November 2021.

Lantas, kenapa pria berumur 55 tahun itu berani mengonsumsi racun kodok Gurun Sonora? Ternyata suami dari Lakiha Spicer ini dikenal gila tantangan.

Selain itu ia dikenal sebagai penggila obat-obatan terlarang, salah satunya kokain. Karena pernah mencoba kokain, Mike Tyson pun mencoba obat-obatan terlarang yang lain.

“Saya melakukannya karena saya berani menggunakan obat-obatan berat seperti kokain. Jadi, mengapa tidak? (mencoba racun kodok),” lanjut Mike Tyson.

Kodok Gurun Sonora selama tujuh bulan dalam setahun berada di bawah tanah. Karena ketagihan mencoba hal di atas, Mike Tyson sampai memiliki peternakan kodok Gurun Sonora yang terletak di California Selatan, Amerika Serikat.

Selain peternakan kodok, ada banyak lahan bisnis lain yang dimiliki Mike Tyson. Salah satunya adalah lahan ganja yang juga terletak di California. Menurut laporan The Sun, Mike Tyson meraup banyak uang dari bisnisnya ini. Tidak tanggung-tanggung, Mike Tyson dapat meraup 500 ribu pounds atau sekira Rp9,5 miliar per bulan.***

 

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Sandiaga Uno Sebut Muhammad Ameer Azzikra Teladan Generasi Muda

29 November 2021 - 10:48 WIB

Muhammad Ameer Azzikra

Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia

29 November 2021 - 10:26 WIB

Muhammad Ameer Azzikra

Penuh Aktor Top, “The Silent Sea” Disebut Akan Jadi Series Korea Hit

28 November 2021 - 17:45 WIB

The silent sea

Bikin Melongo, Pria di Inggris Beli Tank Bekas untuk Dijadikan Taksi

28 November 2021 - 11:00 WIB

Tank bekas

Sempat Dibayar dengan Buah-buahan, Dokter Ini Buka Praktek Pasang Tarif Seikhlasnya

27 November 2021 - 16:56 WIB

Sempat Tertunda, Akhirnya Pengurus AMSI Jabar Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

27 November 2021 - 16:18 WIB

Trending di Headline

Sorry. No data so far.