Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaGokil! Sengaja Minum Racun, Mike Tyson Nyaris Tewas

Gokil! Sengaja Minum Racun, Mike Tyson Nyaris Tewas

Bogordaily.net – Siapa yang tidak kenal dengan Mike Tyson, petinju berleher besar itu dikabarkan nyaris meninggal. Belakangan diketahui yang menyebabkan mantan juara kelas berat WBA, WBC dan IBF itu hampir meregang nyawa karena mengonsumsi racun .

Ternyata pria berkepala plontos ini sengaja mengonsumsi minuman tersebut supaya mengalami psikedelik atau halusinasi. Sepanjang hidupnya, Mike Tyson mengonsumsi racun kodok sebanyak 53 kali. Namun, hanya di percobaan pertama, Mike Tyson hampir meregang nyawa.

“Saya ‘mati' dipercobaan pertama saya (mengonsumsi racun kodok),” kata Mike Tyson mengutip dari New York Post, Jumat 19 November 2021.

Lantas, kenapa pria berumur 55 tahun itu berani mengonsumsi racun ? Ternyata suami dari Lakiha Spicer ini dikenal gila tantangan.

Selain itu ia dikenal sebagai penggila obat-obatan terlarang, salah satunya . Karena pernah mencoba , Mike Tyson pun mencoba obat-obatan terlarang yang lain.

“Saya melakukannya karena saya berani menggunakan obat-obatan berat seperti . Jadi, mengapa tidak? (mencoba racun kodok),” lanjut Mike Tyson.

selama tujuh bulan dalam setahun berada di bawah tanah. Karena ketagihan mencoba hal di atas, Mike Tyson sampai memiliki peternakan yang terletak di California Selatan, Amerika Serikat.

Selain peternakan kodok, ada banyak lahan bisnis lain yang dimiliki Mike Tyson. Salah satunya adalah lahan ganja yang juga terletak di California. Menurut laporan The Sun, Mike Tyson meraup banyak uang dari bisnisnya ini. Tidak tanggung-tanggung, Mike Tyson dapat meraup 500 ribu pounds atau sekira Rp9,5 miliar per bulan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here