Thursday, 29 February 2024
HomeBeritaHadirkan Mimpi Buruk, Persija Berhasil Taklukan Persib dengan skor 1-0

Hadirkan Mimpi Buruk, Persija Berhasil Taklukan Persib dengan skor 1-0

Bogordaily.net – Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-12 yang mempertemukan antara Jakarta dengan Bandung berhasil dimenangkan oleh dengan skor 1-0 di ,  Sabtu 20 November 2021.

Kedua kesebelasan bermain ngotot sejak peluit babak pertama ditiupkan, tensi tinggi para pemain membuat jalannya pertandingan berlangsung seru.

yang tampil dengan tekanan lebih tinggi memilki peluang emas lebih dulu pada menit kedua. Saat itu, Maung Bandung mendapatkan hadiah tendangan bebas jarak dekat di area kiri.

Marc Klok lalu melesatkan tendangan langsung ke gawang Persija. Sepakan keras Marc Klok tepat sasaran, tetapi dapat ditahan oleh Andritany.

Seolah tak mau kalah untuk meraih kemenangan, Persija melancarkan serangan baliknya secara bertubi-tubi.

Pada menit keempat, pressure Marco Simic hampir membuat Teja Paku Alam melakukan blunder saat menerima back pass.

persija berhasil

Bola yang diterima Teja terlepas dan mengarah ke gawang sendiri. Beruntung bagi , sang penjaga gawang sigap berbalik dan mengamankan si kulit bundar.

Persija semakin agresif menjelang akhir babak pertama. Macan Kemayoran pun mengejutkan dengan gol Marko Simic pada tambahan waktu babak pertama.

Menerima crossing dari Riko Simanjuntak di sisi kanan, Simic dapat menuntaskan peluang dengan tandukan yang menggetarkan gawang .

Sementara itu kemenangan Persija atas tak lepas dari peran penting Andritany sebagai penjaga gawang yang tampil cemerlang dengan melakukan enam kali penyelamatan.

Hingga peluit akhir ditiupkan pertanda berakhirnya pertandingan, Persija berhasil taklukan dengan skor 1-0. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here