Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorHari Ini, Bus Kita Trans Pakuan Koridor 5 Beroperasi

Hari Ini, Bus Kita Trans Pakuan Koridor 5 Beroperasi

Bogordaily.net – Melalui program Buy The Service mulai mengoperasikan BISKITA Trans Pakuan di Balaikota Bogor, pada Selasa 2 November 2021.

Pantauan Bogordaily.net pada pukul 09:30 WIB di Balaikota Bogor, terlihat di depan halaman dipasang tenda putih berserta kursi dibalut kain putih. Kemudian terlihat juga ada sejumlah petugas yang mengenakan papan nama menjelaskan tentang Bus Trans Pakuan.

Di samping halaman parkir Balaikota juga terlihat berderet lima Bus dengan rute Ciparigi – Stasiun Bogor yang akan beroperasi hari ini.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya berjalan menghampiri warga yang hendak naik Bus Trans Pakuan, serta memberi brosur terkiat Bus Trans Pakuan.

Didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Eko Prabowo, Bima Arya memakai kemeja hijau tua dipadukan jas krem, celana abu-abu dan sepatu coklat, bertanya kepada sopir Bus Trans Pakuan amengenai latar belakan pekerjaan sang sopir sebelumnya.

Para sopir yang mengenakan kemeja putih serta celana hitam, dengan lancar menjawab pertanyaan dari orang nomer satu di Kota Bogor. Salah satu jawaban sopir, bahwa sebelum menjadi sopir Bus Trans Pakuan ia bekerja serabutan.

Pukul 10:00 WIB, dalam acara peresmian BISKITA para tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya. terlihat juga Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Eko Prabowo, Kasatpol PP Kota Bogor, Agustiansyah, Kepala BPJT, Polana Banguningsih, Tokoh Publik, Wika Salim dan Forkopimda.***

 

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here