Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorHari Pahlawan, PPJ Kota Bogor Gelar Acara Bersama Kelompok Dukungan Sebaya Pandawa

Hari Pahlawan, PPJ Kota Bogor Gelar Acara Bersama Kelompok Dukungan Sebaya Pandawa

Bogordaily.net – Memperingati , menggelar kegiatan bersama Kelompok Dukungan di lantai 3 Blok F , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu 10 November 2021.

Saat acara tersebut dimulai, panitia menyetel lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta yang dipadukan lagu Gugur Bunga.

sebaya pandawa

Setelah itu, menampilkan Tari Topeng, Teater Asik, Musik, Pencak Silat, pameran Lukisan dan Bazar UMKM.

Kemudan, Direkrut Perumda PPJ, Muzakkir menyampaikan, peringatan dilaksanakan di Blok F yang diisi oleh pedagang pasar hias. Hal ini untuk meramaikan dengan berbagai kegiatan baik Kuliner, kegiatan seni, olah-raga, dan lainnya.

“Kegiatan ini memperingati bersama kelompok . Jadi, pahlawan-pahlawan kita yang sudah memperjuangkan dan merebut kemerdekaan Indonesia,” kata Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakkir dalam sambutannya.

Sebaya pandawa

Muzakkir juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara peringatan ini.

Dirinya mengatakan, siap memfasilitasi setiap kegiatan yang akan digelar di Blok F .

“Kami dari PPJ mengapresiasi kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini. Kami siap mendukung kalau bapak ibu nantinya mau bikin lagi kegiatan atau bazar, kami siap memfasilitasi,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor, Muzakkir, Direktur Umum (Dirum) Perumda PPJ, Jenal Abidin, Direktur Operasional (Dirops) Perumda PPJ, Deni Ari Wibowo, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Bogor, Sri Nowo Retno.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here