Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorHati-hati Bocah Kecil Jadi Sasaran Penjambret Handpone

Hati-hati Bocah Kecil Jadi Sasaran Penjambret Handpone

Bogordaily.net – Hati-hati jadi sasaran penjambret handpone. Di Kecamatan Kemang, yang mengenakan sweater hitam dan jaket hijau memakai masker menggunakan motor RX King berwarna biru, Minggu siang 28 November 2021 melakukan aksi penjambretan sebuah handphone yang sedang dimainkan anak kecil di rumahnya di Kampung Parakan Jaya, , Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Aksi penjambret pun berhasil milik Pemerintah , karena rumah korban tidak jauh dari kantor desa.

Salah seorang warga Egi Maulana (29) mengungkapkan, itu tiba – tiba berhenti di depan rumah korban, pelaku yang sempat memantau situasi, melihat situasi aman salah satu dari pelaku aksi penjambretan yang memakai jaket hijau langsung menjambret handpone dan sedangkan rekanya menunggu di motor setelah berhasil kedua pelaku kabur.

“Tidak lama kemudian ibu dari korban lari mengejar, disusul ayah korban yang ikut mengejar pelaku yang kabur dengan motornya ke arah jalan raya,” ungkapnyasaat dikonfirmasi, Senin 29 November 2021.

Dia mengungkapkan, kejadian ini buka yang pertama kalinya, namun sudah kesekian kalinya. Bahkan, menurut warga Kampung Parakan Jaya korban jembret itu kebanyakan anak kecil.

“Sebelumnya pernah terjadi, dan kata warga pelaku saat itu menggunakan motor yang sama (RX King),”katanya.

Ia berharap pelaku yang membuat resah warga Parakan Jaya ini segera tertangkap.

“Karena kasihan yang jadi korban anak kecil dan sudah beberapa kali terjadi,” pungkasnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here