Saturday, 4 May 2024
HomeNasionalHilang Misterius di Cadas Pengeran, Tiba-tiba Yana Supriatna Muncul di Dawuan Majalengka

Hilang Misterius di Cadas Pengeran, Tiba-tiba Yana Supriatna Muncul di Dawuan Majalengka

Bogordailynet – Kehilangannya secara misterius di sempat menggegerkan dunia maya, (40), Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan ditemukan di daerah . tersebut.

“Yang bersangkutan telah kita amankan, barusan dari tim kita dari Satreskrim sudah mengamankan yang bersangkutan di daerah Dawuan,” unggkap Kabag Ops  AKP Hario Prastyo, Kamis 17 November 2021 malam.

Ia mengungkapkan, jajarannya menemukan Yana sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ditemukan kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan saat ini dengna diperiksa oleh petugas Satreskrim.

“Masih sehat wal afiat, petugas masih melakukan pendalaman terhadap yang bersangkutan (Yana), yang bersangkutan masih diperiksa dan sudah dibawa ke sini,” terangnya.

Haryo menjelaskan, saat ini pihak kepolisian terus melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap Yana untuk mengetahui kemungkinan-kemungkinan dalam kasus ini.

“Sejauh ini masih dilakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Sebelumnya menghilangnya secara misterius di bikin shock keluarganya hingga melaporkannya ke polisi. Selain pesan suara kepada istrinya, Yana meninggalkan motornya di kawasan tersebut saat kejadian.

Motor milik Yana bernomor Z 2333 AB ditemukan oleh keluarganya dalam posisi terparkir di pinggir Jalan Cadas Pangeran dengan keadaan stang yang terkunci. Motornya pun ditemukan tanpa mengalami kerusakan bersama helmnya.

Lokasi ditemukannya motor Yana berada di jalur bawah Jalan Cadas Pangeran yang berjarak sekitar 1,5 Kilometer dari mulai Patung Kornel atau memasuki kawasan Jalan Cadas Pangeran dari arah Bandung – Sumedang. Sementara dari arah Sumedang-Bandung, lokasinya berjarak sekitar 200 meter.

Motor Yana ditemukan di tepian jalan yang biasa dipakai oleh para pengendara sebagai tempat darurat saat kendaraan mengalami kerusakan. Di lokasi tersebut, terdapat tebing dengan pepohonan cukup rimbun dengan jurang cukup dalam di seberang jalannya.

Peristiwa ini juga menarik perhatian netizen dan sempat trending di twitter. Polisi hari ini akan melakukan ekspose mengenai menghilangnya Yana di Kawasan Cadas Pangeran dan alasannya bisa muncul di Dawuan.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here