Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerJadi Tempat Nongkrong Asik, Saung Engkong Ano Hadirkan Food Festival

Jadi Tempat Nongkrong Asik, Saung Engkong Ano Hadirkan Food Festival

Bogordaily.net – Di tengah PPKM yang berlaku di Bogor, yang berada di ruang terbuka kian diincar sebagai opsi untuk melewatkan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga, tentunya dengan sambil tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ada sebuah alternatif dengan suasana unik, cobalah meluncur ke Daerah Cibinong Bogor, tepatnya di kawasan Cikaret. Ada satu tempat yang asyik untuk berwisata kuliner sekaligus berekreasi.

namanya. Area yang dikembangkan oleh Susi selaku pemilik ini sudah ada sejak 2 Tahun lalu namun dikenal oleh Masyarakat sebagai Wedding Hall yang menyediakan area lahan indoor hingga outdoor dengan kapasitas ribuan. Kini akan dikembangkan lagi sebagai tempat wisata kuliner kedepannya.

Untuk itu, Susi selaku Pemilik menggandeng Othman media Kreasindo sebagai partner saat langkah awal memperkenalkan lokasi sebagai Tempat wisata kuliner dengan Konsep festival yang dinamakan “” atau “

Acara ini digelar sebagai ajang promosi awal kepada seluruh masyarakat yang akan diselenggarakan selama 1 bulan mulai 20 November hingga 19 Desember. Acara gratis setiap harinya, yang akan diisi .

Namun di akhir acara akan digelar konser atau pagelaran musik yang diisi oleh musisi ternama yaitu Budi Doremi, Jaluz & Motif Band serta band-band lainnya dengan sistem penjualan tiket mulai dari Rp35 ribu, sekaligus akan digelar vaksinasi massal yang berkolaborasi bersama Polres Bogor.

yang menggelar food fest tak hanya menawarkan beragam tenant yang menjajakan berbagai menu, namun juga memiliki banyak spot foto unik kolam renang hingga permainan mini golf.

Tempat makannya pun menarik, yakni berada di tengah area spot foto dan mini golf dengan deretan tempat duduk yang nyaman untuk bersantap dan hiasan lampu yang semakin cantik di malam hari.

Setidaknya ada 17 tenant makanan dan minuman di sini seperti makanan tradisional hingga mancanegara, jajanan kekinian dan masih banyak lagi.

Tak cukup memang datang kemari hanya sekali, karena banyak menu menarik yang menanti untuk dicoba. Harganya pun terjangkau, yakni mulai Rp15 ribu hingga Rp50 ribuan saja.

Sembari menunggu makanan disajikan, kamu dapat mengelilingi kawasan ini untuk mengabadikan momen bersama orang terkasih dengan berfoto, berenang, hingga main mini golf.

terletak di Jalan Kampung Cikaret No.44-46, Harapan Jaya, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16914.

Mulai 20 November hingga 19 Desember 2021, kawasan ini buka setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 2200 untuk weekday dan mulai pukul 09m00 hingga 22.00 untuk weekend.

Selama berada di lokasi, pengunjung wajib mengenakan masker, menjaga kebersihan tangan, serta menjaga jarak fisik dengan pengunjung lain. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here