Friday, 17 May 2024
HomePolitikJadi Wadah Pendidikan Politik, Partai Golkar Dirikan Golkar Institute

Jadi Wadah Pendidikan Politik, Partai Golkar Dirikan Golkar Institute

Bogordaily.net terus berbenah demi pemenangan di Pemilu 2024, kali ini partai beringin itu mendirikan Golkar Institute sebagai wadah bagi para kader.

Ketua Dewan Pengurus Golkar Institute, Ace Hasan Syadzily mengatakan, pendidikan Golkar Institute dirumuskan oleh para akademisi yang bereputasi nasional dan internasional.

Di antaranya Prof Kishore Mahbubani, Prof Ginandjar Kartasasmita, Prof Sofian Effendi, Prof Eko Prasodjo, Prof Eduardo Araral, dan Stavros Yianouka.

“Golkar Institute ini bukan sekolah kaleng-kaleng, tapi dirumuskan para orang-orang yang berkompeten,” kata Ace dalam pembukaan yang diselenggarakan Golkar Institute bekerja sama dengan di , Kamis 4 November 2021.

Melalui Golkar Institute, diharapkan bisa mencetak kepemimpinan politik transformatif, kompeten, inovatif, berintegritas, dan memiliki etos kerja tinggi serta berdaya saing dalam mewujudkan good governance.

Dengan pendidikan di Golkar Institute, kata Ace, kader-kader terbaik dituntut mampu merumuskan kebijakan yang tepat dan sesuai dengan harapan rakyat.

“Kami harapkan kader-kader mampu merumuskan dan mengimplementasikan kebijakan yang sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,” terangnya.

Wakil Ketua Umum DPP , Erwin Aksa yang hadir mewakili jajaran DPP , menitipkan pesan inovasi dan pembaharuan gagasan harus terus dilakukan.

“Sebagai partai yang terus berinovasi, kita harus melihat secara baik, secara ilmiah, bagaimana bisa bertransformasi ke depan. Karena mau tidak mau kita harus mengikuti perkembangan zaman,” katanya.

“Anak-anak muda adalah pelaku perubahan baik itu di teknologi, industri dan lain-lain,” demikian Erwin Aksa.(rmo/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here