Monday, February 6, 2023
HomeKesehatanJalankan SOP Dengan Baik, Perawat dan Bidan RSUD Kota Bogor Dapat Penghargaan

Jalankan SOP Dengan Baik, Perawat dan Bidan RSUD Kota Bogor Dapat Penghargaan

IIMS

Bogordaily.net – Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan prestasi para perawat dan bidan berkat dedikasinya dalam melakukan pelayanan sesuai SOP. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor memberikan penghargaan kepada mereka.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, penghargaan langsung diserahkan oleh Direktur RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir pada Senin 8 November 2021 bertempat di RSUD Kota Bogor.

Mengenakan baju hijau, celana hitam panjang serta masker, Ilham memanggil satu persatu para perawat dan bidan untuk diberikan sertifikat penghargaan, tak lupa juga ia menyalami mereka.

Para perawat dan bidan yang mendapat penghargaan nampak sangat bahagia. Dibalik masker yang mereka pakai, tatap mata mereka menggambarkan ekpresi suka cita atas penghargaan yang diterima.

Perawat dan bidan

Seolah tak ingin melewatkan kesempatan emas pada momen pemberian penghargaan, Ilham berfoto bersama, dengan mereka yang menerima penghargaan.

Tak lupa juga pada saat sesi foto bersama, sertifikat penghargaan yang diterima di dekap erat, sebagai bukti bahwa kinerja mereka sangat dihargai dan diapresiasi. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor