Friday, 19 April 2024
HomeEkonomiJangan Lewatkan! Customer Day BSI Dibanjir Beragam Promo Menarik

Jangan Lewatkan! Customer Day BSI Dibanjir Beragam Promo Menarik

Bogordaily.net (BSI) melauncing sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh stakeholders baik Pemerintah, regulator, asosiasi, nasabah dan masyarakat yang telah setia bersama BSI.

(BSI), menjelaskan kegiatan dalam rangka mendukung proses migrasi BSI menjadi 1 single system, dari sebelumnya 3 Bank Syariah anak perusahaan BUMN yaitu Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan BRI Syariah.

Tampak hadir dalam launcing di KC Bogor Pajajaran Bantarjati di Jalan Pajajaran Raya No.63, Kota Bogor, Branch Manager BSI KC Bogor Bantarjati, Ogi Yogasyara, Branch Manager KC Bogor Sukasari, Marita Kristianingrum serta BM KCP Bogor Merdeka, Sumarnis.

Kegiatan dilaksanakan dimulai sejak 18 Oktober hingga 31 Desember 2021. Puncak acara dilaksanakan pada 1 November 2021, dengan berbagai kegiatan dan promo bagi insan BSI, nasabah maupun seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Nasabah dapat menikmati berbagai promo menarik dan giveaway mulai dari buka rekening online, promo merchant, cicil emas, gadai emas, BSI OTO, BSI Griya, program pelatihan UMKM dan masih banyak lagi,” kata kepada Bogordaily.net, Senin 1 November 2021.

Pada 1 November 2021 ini, kata , semua system serta atribut kelengkapan di masing-masing cabang telah berganti menjadi BSI.

“Jadi peresmiannya melaporan ke Negara hari ini kita sudah resmi sudah single bank. Termasuk kode bank tetap menjadi 451,” jelasnya.

menuturkan, nasabah yang sudah memiliki rekening BSI maupun calon nasabah yang belum mempunyai rekening BSI. Khusus nasabah yang belum memiliki rekening BSI disarankan segera melakukan pembukaan rekening online melalui BSI Mobile.

“Setelah memiliki rekening BSI, baru dapat menikmati berbagai promo menarik yang digelar selama event 1,” ucapnya.

Event berbagai promo persembahan untuk nasabah sebagai wujud penghargaan dan rasa terimakasih BSI kepada nasabah yang telah setia bersama BSI.

“Ada banyak promo dan giveaway menarik di event BSI . Mulai dari buka rekening online, promo merchant, cicil emas, gadai emas, BSI OTO, BSI Griya, program pelatihan UMKM dan masih banyak lag,” ungkapnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here