Jelang HUT ke-22, DWP Gelar Senam Bogor Berlari Antar Unit

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Kota Bogor · 24 Nov 2021 21:27 WIB

Jelang HUT ke-22, DWP Gelar Senam Bogor Berlari Antar Unit


 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor, DWP gelar lomba senam Bogor Berlari antar unit DWP di Semi Indoor GOR Pajajaran, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu 24 November 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor, DWP gelar lomba senam Bogor Berlari antar unit DWP di Semi Indoor GOR Pajajaran, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu 24 November 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Jelang peringatan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor, DWP menggelar lomba senam Bogor Berlari antar unit DWP yang dilaksanakan di Semi Indoor GOR Pajajaran, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu 24 November 2021.

Pelaksanaan lomba senam Bogor Berlari ditandai pelepasan balon warna warni oleh penasehat DWP Kesatuan Kota Bogor, Yane Ardian dan Yantie Rachim dan dilanjutkan dengan senam Bogor Berlari bersama seluruh peserta lomba.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah menerangkan, kegiatan dilaksanakan tidak terlepas kondisi Kota Bogor yang masuk di Level 1.

Menurutnya, hanya daerah-daerah yang bisa meningkatkan kinerja kesehatannya, menurunkan penyebaran Covid-19 dan penanganan vaksinasi yang baik.

Di sisi lain, cakupan vaksinasi Kota Bogor mencapai 88 persen dan untuk pelaksanaan kegiatan lomba ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Hari ini adalah rangkaian kegiatan HUT ke-22 DWP Kota Bogor yang merupakan salah satu momentum yang patut disyukuri dan sudah lama dirindukan, mengingat selama dua tahun masa pandemi Covid-19 semua kegiatan dibatasi dan dilaksanakan secara online, namun demikian semua harus tetap menjaga,” kata Sekda.

Penasehat DWP Kota Bogor, Yane Ardian menerangkan, berbicara perempuan tidak lepas dari pemberdayaan dan ketika berbicara pemberdayaan perempuan maka tidak lepas dari aspek kebahagian perempuan.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa DWP peduli dengan faktor psikis perempuan yang harus happy (senang),” katanya.

Kegiatan lomba senam diikuti 100 orang peserta dari seluruh unit DWP yang ada di Kota Bogor, dimaksudkan untuk menyosialisasikan senam Bogor Berlari kepada para anggota dan masyarakat.

Untuk puncak acara HUT ke-22 DWP Kota Bogor rencananya akan dilaksanakan pada 8 Desember 2021.***

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Lokasi dan Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Senin 29 November 2021

29 November 2021 - 07:10 WIB

jangan terlewat

Prakiraan Cuaca Bogor 29 September 2021 : Hujan Petir Di Sore Hari

29 November 2021 - 06:54 WIB

Angin kencang

Bersama Kapolresta, Dandim 0606/Kota Bogor Gelar Razia Kawasan Wajib Vaksin

28 November 2021 - 16:12 WIB

Kawasan Wajib Vaksin

Sambil Diajak Mancing, Dedie Lantik Pengurus JMI Bogor Raya

28 November 2021 - 14:00 WIB

JMI

Wisuda Perdana PKS Muda Academy, Atang: Ambil Estafet Kepemimpinan

28 November 2021 - 07:13 WIB

PKS Muda Academy

Gerak Jalan HUT KORPRI ke-50, Bima Arya : Singkirkan Ego Tupoksi

28 November 2021 - 07:00 WIB

Gerak jalan
Trending di Kota Bogor

Sorry. No data so far.