Jelang HUT ke-22, DWP Gelar Senam Bogor Berlari Antar Unit

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Kota Bogor · 24 Nov 2021 21:27 WIB

Jelang HUT ke-22, DWP Gelar Senam Bogor Berlari Antar Unit


 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor, DWP gelar lomba senam Bogor Berlari antar unit DWP di Semi Indoor GOR Pajajaran, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu 24 November 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor, DWP gelar lomba senam Bogor Berlari antar unit DWP di Semi Indoor GOR Pajajaran, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu 24 November 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Jelang peringatan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor, DWP menggelar lomba senam Bogor Berlari antar unit DWP yang dilaksanakan di Semi Indoor GOR Pajajaran, Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu 24 November 2021.

Pelaksanaan lomba senam Bogor Berlari ditandai pelepasan balon warna warni oleh penasehat DWP Kesatuan Kota Bogor, Yane Ardian dan Yantie Rachim dan dilanjutkan dengan senam Bogor Berlari bersama seluruh peserta lomba.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah menerangkan, kegiatan dilaksanakan tidak terlepas kondisi Kota Bogor yang masuk di Level 1.

Menurutnya, hanya daerah-daerah yang bisa meningkatkan kinerja kesehatannya, menurunkan penyebaran Covid-19 dan penanganan vaksinasi yang baik.

Di sisi lain, cakupan vaksinasi Kota Bogor mencapai 88 persen dan untuk pelaksanaan kegiatan lomba ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Hari ini adalah rangkaian kegiatan HUT ke-22 DWP Kota Bogor yang merupakan salah satu momentum yang patut disyukuri dan sudah lama dirindukan, mengingat selama dua tahun masa pandemi Covid-19 semua kegiatan dibatasi dan dilaksanakan secara online, namun demikian semua harus tetap menjaga,” kata Sekda.

Penasehat DWP Kota Bogor, Yane Ardian menerangkan, berbicara perempuan tidak lepas dari pemberdayaan dan ketika berbicara pemberdayaan perempuan maka tidak lepas dari aspek kebahagian perempuan.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa DWP peduli dengan faktor psikis perempuan yang harus happy (senang),” katanya.

Kegiatan lomba senam diikuti 100 orang peserta dari seluruh unit DWP yang ada di Kota Bogor, dimaksudkan untuk menyosialisasikan senam Bogor Berlari kepada para anggota dan masyarakat.

Untuk puncak acara HUT ke-22 DWP Kota Bogor rencananya akan dilaksanakan pada 8 Desember 2021.***

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca di Kota Bogor, Waspada Hujan Petir 

17 Mei 2022 - 05:35 WIB

prakiraan cuaca

Cegah Penularan PMK, Perumda PPJ Gandeng DKPP Kota Bogor

16 Mei 2022 - 21:32 WIB

penularan PMK

Waspada! Pelaku Begal Berkeliaran di Kota Bogor, Korban Bersimbah Darah Terkena Sajam

16 Mei 2022 - 18:28 WIB

begal Kota Bogor

Selama Empat Bulan, Kasus DBD di Kota Bogor Tembus 511 Orang

16 Mei 2022 - 15:28 WIB

kasus DBD di Bogor

Ngeri… Warga Kebon Pedes Jadi Korban Begal

16 Mei 2022 - 12:25 WIB

kebon pedes korban begal

Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Dunia, Ini Kata Guru Besar Padjajaran

16 Mei 2022 - 12:17 WIB

Trending di Kota Bogor