Friday, 29 March 2024
HomeHiburanJung Haein dan Jisoo Blackpink Pamer Chemistry di Edisi Baru Majalah Bazaar

Jung Haein dan Jisoo Blackpink Pamer Chemistry di Edisi Baru Majalah Bazaar

Bogordaily.net dan Jung Haein berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah ‘Harper's Bazaar' edisi Desember.

Dalam pemotretan tersebut, dan Jung Haein menunjukkan chemistry yang sempurna, mewujudkan karakter mereka dalam drama mendatang ‘'.

Selama wawancara yang berlangsung setelah pemotretan mereka, Jung Haein menjelaskan mengapa ia memilih untuk membintangi ‘'.

“Alasan terbesar adalah penulisan [naskah]. Kekuatan kata-kata, kekuatan cerita, dan kepercayaan saya yang luar biasa pada penulis dan sutradara memengaruhi keputusan saya,” ucapnya

kemudian mengungkapkan bagaimana dia bisa fokus pada kedua aktivitas sambil syuting ‘' secara bersamaan.

“Dunia tempat Young Ro dan tinggal sangat berbeda, jadi saya tidak merasa bingung. Juga, mulai dari saat saya tiba di lokasi syuting, semua orang memperlakukan saya seolah-olah saya adalah Young Ro, bukan Jisoo. Dengan demikian, saya dapat berkonsentrasi sepenuhnya dan saya sangat berterima kasih kepada anggota staf,” ungkap Jisoo.

Bazaar

“Anggota mengatakan mereka pasti akan menonton selama waktu siaran. Para anggota sangat penasaran tentang drama saya, jadi saya didorong dan bekerja sangat keras. Saya tidak memiliki keberanian untuk menonton episode yang pertama dengan orang lain. Saya ingin menontonnya sendirian di rumah, tetapi saya tidak tahu bagaimana hasilnya. Saya pikir saya hanya bisa menontonnya melalui celah kecil dari jari-jari yang menutupi mata,” paparnya.

Foto Jisoo dan Jung Haein akan disertakan dalam majalah ‘Harper's Bazaar' edisi Desember.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here