Wednesday, 24 April 2024
HomeEkonomiKabar Gembira! Jasa Marga Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Kabar Gembira! Jasa Marga Buka Lowongan Kerja, Ini Syaratnya

Bogordaily.net – Kabar baik buat yang sedang mencari pekerjaan. PT (Persero) Tbk membuka lowongan kerja besar-besaran.

membuka program management trainee bagi talenta muda yang mau berkarier di bidang pengelolaan jalan tol. Program rekrutmen ini dinamai Jet Roadster 2021.

& Transformasi Jasa menjelaskan perusahaan mengincar talenta-talenta muda yang dapat menciptakan bisnis-bisnis baru untuk mendukung keberlangsungan perusahaan dalam jangka panjang.

“Dengan mengusung semangat transformasi dan inovasi, mencari high capacity talent yang mempunyai kemampuan untuk menaklukkan keterbatasan, sehingga bersama-sama dapat mendorong dalam membangun kemajuan infrastruktur Indonesia,” ujar Enkky dalam keterangannya, Senin 1 November 2021.

Bagi yang berminat mulai dari sekarang bisa langsung menyiapkan lamaran kerjanya. Pasalnya, pendaftaran program lowongan kerja ini akan dibuka mulai tanggal 3 hingga 9 November 2021.

Persyaratan umum untuk calon pelamar adalah berusia maksimal 26 tahun pada 31 Desember 2021 dan memiliki ijazah minimal S1 sederajat.

Lowongan kerja membuka kesempatan untuk lulusan S1 pada disiplin ilmu sebagai berikut:
a. Teknik (Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Planologi, Teknik Industri)
b. IT (Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro Bidang Komputer dan Informatika, Ilmu Komputer)
c. Komunikasi (Ilmu Komunikasi, Marketing Communication, Marketing, Public Relations, Manajemen Komunikasi)
d. Hukum
e. Statistika, Matematika
f. Keuangan (Akuntansi, Perpajakan)
g. Manajemen (Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Bisnis)
h. Psikologi

Ketentuan lengkap mengenai jadwal dan tahapan rekrutmen, persyaratan khusus hingga cara pendaftaran dapat mengunjungi laman www.jasamarga.com/recruitment.

Enkky juga mengingatkan kepada seluruh pelamar, agar berhati-hati dan tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Program Management Trainee Jet Roadster 2021. Enkky menegaskan tidak memungut biaya dalam bentuk apapun dan tidak menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.

“Kami mengimbau untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan atas kegiatan rekrutmen dan seleksi yang mengatasnamakan Jasa Marga. Harap melakukan pengecekan informasi di channel komunikasi resmi milik Jasa Marga,” pungkas Enkky.(dtk/sh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here