PSG Relakan Pachettino Latih MU

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Sport · 25 Nov 2021 12:11 WIB

PSG Relakan Pachettino Latih MU


 Mauricio Pochettino saat melatih PSG. (Instagram@
pochettino/Bogordaily.net) Perbesar

Mauricio Pochettino saat melatih PSG. (Instagram@ pochettino/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Mauricio Pochettino dilaporkan sudah mendapatkan restudari PSG untuk bergabung dengan Setan Merah.

Sejak akhir pekan kemarin, Manchester United berstatus tanpa manajer tetap. Ini dikarenakan mereka sudah resmi berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer usai MU dibantai 4-1 oleh Watford.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Setan Merah. Namun belakangan sosok Mauricio Pochettino dikabarkan jadi kandidat terkuat untuk menjadi pengganti Solskjaer.

Pada awalnya PSG dilaporkan ogah untuk melepas Pochettino. Namun talkSPORT mengklaim bahwa PSG berubah pikiran dan siap berpisah dengan sang manajer.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa PSG mengikhlaskan kepergian Pochettino. Karena mereka tahu Pochettino sangat ngebet melatih MU.

Mereka tahu betul bahwa sang manajer sudah lama mendambakan pekerjaan tersebut. Sehingga Pochettino siap melakukan segala cara agar ia bisa pindah.

PSG menilai lebih baik berpisah baik-baik dengan sang manajer ketimbang memaksanya bertahan. Sehingga mereka kini menunggu tawaran dari Manchester United.

Meski mengikhlaskan kepergian Pochettino, bukan berarti PSG akan melepasnya secara cuma-cuma. Mereka tetap meminta tebusan kepada MU.

PSG kabarnya meminta bayaran yang cukup besar. Mereka ingin MU membayar 10 juta pounds untuk jasa Pochettino.

Manajemen MU dilaporkan tidak keberatan dengan angka itu. Sehingga mereka akan segera berdiskusi dengan PSG terkait kepindahan Pochettino.

Menurut laporan tersebut, PSG sudah mulai bergerak mencari pengganti Pochettino. Mereka sudah menemukan kandidat ideal untuk posisi itu.

Zinedine Zidane sedang dibidik PSG untuk menjadi manajer baru mereka. Mereka kini sedang mencoba meyakinkan Zidane untuk mengambil pekerjaan itu.(bn/sh)

 

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid Bantai Cadiz 4-1

29 November 2021 - 07:35 WIB

Atletico Madrid vs Cadiz

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid Menang Dramatis Atas Sevilla 

29 November 2021 - 06:28 WIB

Kemenangan Harga Mati, Laga Arema FC vs Persib Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Malang

28 November 2021 - 16:30 WIB

Arema FC

Ketua MPR Bambang Soesatyo Kecelakaan saat Balap Rally

28 November 2021 - 12:00 WIB

balap rally

Xpora Virtual Golf Tour 2021, Gairahkan Kembali Sport Tourism Bali

27 November 2021 - 15:08 WIB

Detik-Detik MU Rekrut Ralf Rangnick, Ternyata Sudah PDKT Sejak 2019

27 November 2021 - 12:46 WIB

Ralf Rangnick
Trending di Sport

Sorry. No data so far.