Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPSG Relakan Pachettino Latih MU

PSG Relakan Pachettino Latih MU

Bogordaily.net – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Mauricio Pochettino dilaporkan sudah mendapatkan restudari untuk bergabung dengan Setan Merah.

Sejak akhir pekan kemarin, Manchester United berstatus tanpa manajer tetap. Ini dikarenakan mereka sudah resmi berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer usai MU dibantai 4-1 oleh Watford.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Setan Merah. Namun belakangan sosok Mauricio Pochettino dikabarkan jadi kandidat terkuat untuk menjadi pengganti Solskjaer.

Pada awalnya dilaporkan ogah untuk melepas Pochettino. Namun talkSPORT mengklaim bahwa berubah pikiran dan siap berpisah dengan sang manajer.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa mengikhlaskan kepergian Pochettino. Karena mereka tahu Pochettino sangat ngebet melatih MU.

Mereka tahu betul bahwa sang manajer sudah lama mendambakan pekerjaan tersebut. Sehingga Pochettino siap melakukan segala cara agar ia bisa pindah.

menilai lebih baik berpisah baik-baik dengan sang manajer ketimbang memaksanya bertahan. Sehingga mereka kini menunggu tawaran dari Manchester United.

Meski mengikhlaskan kepergian Pochettino, bukan berarti akan melepasnya secara cuma-cuma. Mereka tetap meminta tebusan kepada MU.

kabarnya meminta bayaran yang cukup besar. Mereka ingin MU membayar 10 juta pounds untuk jasa Pochettino.

Manajemen MU dilaporkan tidak keberatan dengan angka itu. Sehingga mereka akan segera berdiskusi dengan terkait kepindahan Pochettino.

Menurut laporan tersebut, sudah mulai bergerak mencari pengganti Pochettino. Mereka sudah menemukan kandidat ideal untuk posisi itu.

Zinedine Zidane sedang dibidik untuk menjadi manajer baru mereka. Mereka kini sedang mencoba meyakinkan Zidane untuk mengambil pekerjaan itu.(bn/sh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here