Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorKades Caringin Ungkap Rasa Terimakasih Atas Program Samisade

Kades Caringin Ungkap Rasa Terimakasih Atas Program Samisade

Bogordaily.net – Berkat program Satu Milyar Satu Desa () jalan yang membentang sepanjang 12.370 meter berhasil dibangun di Kecamatan Caringin, .

Jalan sepanjang 12.370 meter tersebut tersebar di 11 Desa wilayah Kecamatan Caringin, , yang sebelumnya jalan hanya bisa dilintasi oleh pejalan kaki.

Sementara itu Camat Caringin Euis Ratna Komala menceritakan bahwa, melalui program banyak sekali perubahan dan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.

Bahkan ia menyebutkan jalan yang sebelumnya hanya bisa dilalui pejalan kaki, kini suda bisa dilalui kendaraan roda empat.

Sebelumnya menurut Euis, tidak adanya akses jalan tersebut sampai membuat warga yang sakit di wilahnya harus ditandu untuk menuju ke fasilitas kesehatan. Karena kendaraan roda empat tidak bisa melalui jaln tersebut.

“Alhamdullilah sekarang mobil bisa masul,” kata Euis kepada awak media.

Bahkan manfaat dari program dapat dirasakan oleh warga Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, akses jalan yang dulunya kecil, sekarang sudah bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Ini sangat bermanfaat bagi warga kami, mudah-mudahan ini akan berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. Alhamdullilah dari 12 Desa 11 Desa sudah memperoleh , 1 Desa lagi akan dikerjakan di awal November ini, semoga ini bisa diberikan tiap tahun,”tambahnya.

Selain itu, Kepala Mulyadi juga memberikan komentarnya, ia bahkan sangat berterimakasih melalui program banyak dirasakan manfaatnya.

Karena dengan program menurut Mulyadi pembangunan infrastuktur bisa berjalan ditengah kondisi sekarang yang masi pandemi.

“Mudah-mudahan yang dilakukan Bupati Bogor menjadi satu Keberkahan untuk kita semua,”pungkasnya.(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here