Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorKoramil 0606 Tanah Sareal Sambut Hangat Ormas PKSSB

Koramil 0606 Tanah Sareal Sambut Hangat Ormas PKSSB

Bogordaily.net – Kodim 0606/Kota Bogor melalui Koramil 0606 Tanah Sareal, menerima kunjungan dari () untuk berkomunikasi dengan Danramil Tanah Sareal, Kapten Inf Heru Susilo di Koramil 0606 Tanah Sareal yang berada Jalan Bukit Cimanggu City Raya No 918, RT 01/RW 01, Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor.

Pantauan di lokasi pukul 08.20 WIB, PKSS Bengkulu yang beranggotakan 7 orang dengan menggunakan kemeja merah dan celana hitam tiba dengan menggunakan mobil Avanza putih bernapol F 1336 ET. Kedatangan disambut hangat dari Danramil Tanah Sareal, Kapten Inf Heru Susilo.

Danramil Tanah Sareal, Kapten Inf Heru Susilo mengatakan, datang ke Koramil 0606 Tanah Sareal bertujuan meminta arahan dan saran ke instansi TNI.

“Mereka minta saran ke kami bagaimana mengatur tentang organisasi,” kata Danramil Tanah Sareal, Kapten Inf Heru Susilo kepada Bogordaily.net, Rabu 17 November 2021.

PKSSB

Sementara Ketua Umum DPP , Tanedi Tan menambahkan, pihak beraudiensi ke Koramil 0606 Tanah Sareal, Danramil Tanah Sareal, Kapten Inf Heru Susilo dengan tujuan agar mendapatkan beberapa arahan untuk Organisasi Bengkulu yang berada di Tanah Sareal.

“Supaya komunikasi antara dengan Danramil Tanah Sareal akan bersinergi dan terjalan baik. Terlebih lagi Koramil 0606 Tanah Sareal akan memantau Organisasi Bengkulu kedepannya,” ujarnya.

Dirinya berharap, Danramil Tanah Sareal bersama jajarannya dapat memantau dan mendukung dalam kegiatan-kegiatan sosial .

“Kegiatan sosial yang sudah kami lakukan seperti pembagian sembako dan donor darah khusus untuk penderita Thalasemia yang sudah dilakukan empat kali di Kelurahan Kencana,” ungkapnya.

Dengan bersinerginya dengan Koramil 0606 Tanah Sareal diharapkan akan selalu terjalin hubungan erat di setiap kegiatan sosial. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here