Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaKulit Jadi Bermasalah Semenjak Work From Home? Ini Solusinya!

Kulit Jadi Bermasalah Semenjak Work From Home? Ini Solusinya!

Bogordaily.net- Pandemi Covid-19 membawa sangat banyak perubahan, begitu juga dalam dunia kerja. Sejak terjadinya pandemi covid-19, seluruh sektor perkantoran menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau yang akrab disebut dengan Work From Home.

Selama bekerja dari rumah atau Work From Home, kita mungkin merasa kuliat akan lebih minim terpapar matahari, sehingga kita akan jauh dari permasalahan.

Namun pada kenyataannya, banyak orang yang justru mengalami permasalahan seperti kering, jerawat, iritasi kulit, dan banyak lagi permasalahan kulit lainnya.

Lantas, apa kira-kira penyebab dari permasalahan kulit yang muncul disaat Work From Home? Salah satu penyebabnya adalah furniture tempat tinggal kita yang kurang terjaga kebersihannya.

work from home

Banyak yang menganggap bahwa furniture yang terlihat bersih, sehingga banyak yang menganggap tidak perlu membersihkan kembali furniturenya. Padahal furniture yang terlihat bersih dari luar, belum tentu bersih juga pada bagian dalamnya.

Sehingga, dengan adanya kegiatan , dimana kegiatan hampir seluruhnya dilakukan dari rumah, furniture yang terlihat bersih tersebut menimbulkan banyak permasalahan kulit.

Tempat tinggal yang kita huni beserta furniture yang ada di dalamnya harus sangat terjaga kebersihannya. Karena yang terlihat bersih dari luar belum tentu bersih sampai ke bagian dalamnya.

Lantas bagaimana solusinya untuk menjaga kebersihan tempat tinggal berikut isinya? aja! sudah tidak perlu diragukan lagi dalam bidang cleaning specialist.

Berdiri sejak 2016 dan sudah dipercaya khalayak luas. tersebar di JABODETABEK, Semarang, Yogyakarta, dan sebentar lagi akan melebarkan sayapnya di kota-kota besar lainnya.

Pilihan treatment yang disediakan oleh pun sangat beragam. Mulai dari General Cleaning, Toilet Cleaning, Springbed Cleaning, Sofa Cleaning, Car Cleaning, pencucian Baby Stuff, pencucian sepatu tas dan helm, fogging dan disinfectan, cuci karpet, dan banyak treatment lainnya.

work from home

Jadi tunggu apa lagi? Yuk hubungi untuk mengatasi solusi jok mobil yang kotor, serahkan pada ahlinya.

Tunggu apa lagi? Yuk hubungi untuk mengatasi solusi dari kebersihanmu! Segera hubungi KHS di 0251-857-7588 ataupun 0857-9979-2523.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here