Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaKylian Mbappe Ngotot Hengkang, PSG Mengancam?

Kylian Mbappe Ngotot Hengkang, PSG Mengancam?

Bogordaily.net – Kyalian Mbappe masih tetap ngotot ingin meninggalkan dan berlabuh ke Real Madrid, sebaliknya tetap ngotot menahannya. Sampai-sampai ada ancaman!

Keinginannya ingin hengkang dari membuat Kyalian Mbappe selalu jadi perburuan klub-klub Eropa di bursa transfer. Pemain berusia 22 tahun itu selalu dikabarkan akan ke Real Madrid, klub yang jadi impiannya sejak kecil.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain () selalu menahannya. Walau pun triliunan rupiah kocek yang Madrid keluarkan, tidak akan bergeming.

Kontrak Kylian Mbappe di memasuki babak akhir, akan habis pada Juni 2022 (yang artinya jika tidak perpanjang kontrak dapat pergi dengan harga cuma-cuma). Mbappe sampai saat ini belum memberikan perpanjangan kontrak baru, karena merasa sudah saatnya cari tantangan baru.

tidak menyerah. Les Parisiens pede, kalau Mbappe pasti akan bertahan lebih lama di Paris.

Dalam wawancara dengan RMC Sport, Kylian Mbappe bercerita soal situasinya di . Mbappe tegas menyatakan, kalau dirinya mantap untuk berkelana.

“Saya sudah meminta untuk pergi, sebelum kontrak saya akan habis. Itu supaya mereka mendapat pemasukan, lalu mencari pengganti yang berkualitas,” terangnya.

Mbappe mengaku, dirinya sudah cukup bahagia di . Selama empat tahun di sana, Mbappe mencatatkan banyak kenangan manis.

“Ini adalah klub yang telah memberi saya banyak hal, saya selalu bahagia, empat tahun yang saya habiskan di sini, dan saya masih bahagia,” sambungnya

Kylian Mbappe pun tak habis pikir, mengapa enggan melepasnya juga. Mbappe sudah jujur apa adanya, tapi pihak klub malah menebar ancaman!

“Menakutkan rasanya, ketika presiden klub mengatakan ‘dia (mbappe-red) tidak akan pernah pergi dengan gratis',” ungkapnya.

“Saya hanya bisa menelan ludah dan berpikir, apa yang sedang terjadi di sini?” tutupnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here