Thursday, 16 May 2024
HomeHotelMager Masak? Pesan 1O1 Eats dari Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Aja!

Mager Masak? Pesan 1O1 Eats dari Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana Aja!

Bogordaily.net – Selama pandemi warga Bogor diminta untuk diam di rumah menghindari Covid-19. Terlalu lama diam di rumah, semakin mager untuk masak. Mending pesan Hotel untuk di rumah.

Membawa konsep #RumahRasaHotel, menawarkan beberapa menu rumahan, kue ulang tahun, minuman dan camilan asik yang dapat kamu nikmati sama keluarga.

terbagi menjadi 5 kategori, yaitu 1O1 Box, 1O1 Box Isoman – Lunch dan Dinner, 1O1 Family Box, , dan 1O1 Drink.

Marketing Communication Manager Hotel , Restiana mengatakan, 1O1 Box adalah makanan siap santap dengan menu berbeda setiap harinya.

Untuk menu 1O1 box, kata Restiana, cocok untuk acara gathering dimulai dengan harga RP48 ribu per box.

THE 1O1 Bogor Suryakancana A

Sementara 1O1 Family merupakan menu bagi yang malas memasak di rumah.

Menu-menunya pun terdiri dari rendang, Kikil Pedas, Paru Cabe Garam, Ayam Suwir, Roasted Chicken, Sambal Goreng Kentang dan lainnya. Menu ini dapat dinikmati mulai dari Rp100 ribu per box.

Ada pun 1O1 Bites & merupakan camilan-camilan seperti Strawberry Cheese Cake, Black Forest Cake, Hot Chocolate Fudge Cake, Klepon Cake, Croffle serta minuman kopi 1 liter.

 

“ tercipta karena kami merasa teman-teman sangat rindu akan liburan ke terutama rindu akan kulinernya. Rasa dan variant makanan yang dimiliki kami sudah terkenal di pencinta kuliner. Jadi kami membuat produk untuk mengobati rindu teman-teman akan masakan kami meski dirumah saja, mereka dapat order dan merasakan kenikmatan makanan hotel di rumah,” kata Restiana.

Untuk pemesanan hubungi 0812-8998-1101 atau ke nomor 0822-5538-0919.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here