Monday, 29 April 2024
HomeKulinerMakan AYCE di Oishii Yakiniku Bogor Dapat Diskon 11%

Makan AYCE di Oishii Yakiniku Bogor Dapat Diskon 11%

Bogordaily.net – Akhir pekan enaknya makan All You Can Eat atau bersama keluarga, sahabat, dan orang terkasih. Dalam rangka 11.11 kasih promo loh!

“Dalan rangka tanggal cantik di bulan November ini, Oishii memberikan 11% mulai dari Rp165 ribu,” ucap Sannie Dewi, Marketing .

Dengan pilihan daging grill premium, ini berlaku hanya 11 hari loh, mulai tanggal 11 November, sampai 22 November 2021 kecuali hari Sabtu dan Minggu.

Ayce
All You Can Eat 11% di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, ada juga makan untuk 4 orang seharga Rp98 ribu sudah bisa AYCE ala Jepang di Oishii Yakiniku Jalan Kantor Pos No.1, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

“All You Can Eat disini kamu sudah bisa bbq grill dengan daging premium berkualitas dan shabu plus juga sushi loh! Juga ada minum yang pastinya bisa di refill,” paparnya.

Bikin nyaman, jika kamu datang bersama keluarga, disini juga ada ruang VIP bahkan gazebo yang pastinya membuat kamu tambah nyaman saat makan bersama orang terkasih.

Biar makin kerasa vibes Jepangnya, kamu bisa pake kimono yang sudah disediakan, jadi bisa makan asik sambil selfie.

Ayce
Pakai Kimono di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Dapatkan diskonnya sebelum tanggal 22 November 2021, yuk segera datang ke Oishii! Untuk informasi lebih lanjut hubungi halo Oishii 0811-1185-089 atau Instagram @oishiiyakiniku.bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here