Marriott International Perkenalkan Website Terbaru dengan Bahasa Indonesia

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Wisata · 24 Nov 2021 13:34 WIB

Marriott International Perkenalkan Website Terbaru dengan Bahasa Indonesia


 Marriott International Perkenalkan Website Terbaru dengan Bahasa Indonesia Perbesar

Bogordaily.net – Marriott International dengan bangga memperkenalkan situs web dengan bahasa lokal terbaru dalam Bahasa Indonesia sebagai bagian dari strategi dan komitmen ‘hyper-local’ dalam mempersonalisasi pengalaman para pelanggan.

Marriott International hari ini mengumumkan peluncuran situs web khusus terbaru dengan bahasa lokal yang memungkinkan wisatawan untuk mencari dan memesan pengalaman menginap mereka di 7.900 properti global Marriott International dalam Bahasa Indonesia.

Melalui peluncuran ini, para wisatawan dapat melakukan reservasi dan pembayaran secara mudah dan lancar di website berbahasa Indonesia. Nikmati pengalaman berkunjung dan berwisata di berbagai destinasi eksotik sekaligus ditemani fasilitas terbaik dari hotel-hotel portofolio Marriott International.

Dengan pemandangan spektakuler, budaya yang menawan, serta keramahan masyarakatnya, Indonesia menjadi salah satu destinasi liburan yang populer. Tidak hanya bagi para pengunjung internasional namun juga wisawatan domestik.

Marriott International mengundang masyarakat Indonesia untuk menjelajahi keindahan nusantara dengan pilihan kamar dan suite, layanan, dan fasilitas Marriott International yang beragam.

Selama bertahun-tahun, pariwisata domestik telah menjadi salah satu demand utama untuk Marriott International dan berbagai portofolio hotelnya. Tren ini tentunya semakin terlihat selama 18 bulan belakangan ini, mengingat diberlakukannya pembatasan berpergian secara nasional.

“Dengan hadirnya website Marriott International dalam Bahasa Indonesia ini, kami berharap dapat membantu para wisatawan domestik di Indonesia untuk merencanakan getaway impian sekaligus mempercepat pemulihan wisata domestik dan ekonomi Indonesia,” kata Ramesh Jackson, Area Vice President – Indonesia, Marriott International.

Asia Tenggara adalah rumah bagi banyaknya destinasi wisata yang penting dan berkembang pesat. Hal ini tentunya didukung oleh populasi anak muda, peningkatan wisatawan affluence, dan konektivitas yang lebih besar sehingga mendorong banyaknya permintaan dan memungkinkan masyarakat setempat untuk menemukan pengalaman wisata yang baru.

Dengan lebih dari 19 merek dan 58 properti di seluruh Indonesia, Marriott Bonvoy—portofolio merek hotel Marriott International serta program perjalanan pemenang berbagai penghargaan—adalah pilihan ideal bagi wisatawan Indonesia yang sedang mencari pengalaman menginap yang memadukan kehangatan dan pesona keramahan lokal dengan fasilitas dan layanan kelas dunia.

Dari suasana menginap di tengah perkotaan yang memikat, eksplorasi kultural ditemani keindahan kebudayaan Indonesia yang luar biasa, hingga perjalanan yang menenangkan di pulau dengan laut biru yang jernih dan pasir putih, portofolio hotel dan resor dari Marriott International melayani kebutuhan setiap wisatawan.

“Marriott International memiliki portofolio yang signifikan di beberapa tujuan paling terkenal di negara ini seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta. Dengan menyediakan pemesanan perjalanan yang lengkap dalam Bahasa Indonesia, kami sangat antusias untuk dapat meningkatkan pengalaman perjalanan pelanggan kami ke tingkat selanjutnya dan menghubungkan tamu kami ke sejumlah destinasi indah di nusantara,” tutup Ramesh.

Marriott Bonvoy mencakup 30 merek ikonik Marriott International, program loyalitas pemenang penghargaan, serta berbagai pengalaman. Dengan Marriott Bonvoy menawarkan berbagai macam fasilitas seperti poin dan benefit bagi anggotanya, Marriott Bonvoy menjadi lebih dari sekadar program loyalitas. Program ini adalah program perjalanan aspirasional bagi mereka yang passionate untuk mencari pengalaman luar biasa serta menikmati perjalanan global.

Bagi yang bukan merupakan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin memanfaatkan fasilitas anggota, Anda dapat bergabung dengan Marriott Bonvoy secara mudah dan gratis. Kunjungi DI SINI untuk mempelajari lebih lanjut dan bergabung hari ini. Situs web dalam Bahasa Indonesia kini telah dapat diakses oleh semua tamu dan silakan kunjungi melalui https://www.marriott.com/id/default.mi#

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

4 Destinasi Alam Tersembunyi Likupang yang Wajib Dikunjungi

27 November 2021 - 15:50 WIB

Likupang

Ini Syarat Perjalanan ke Luar Kota Saat PPKM Level 3 Nataru

25 November 2021 - 16:37 WIB

Nataru

Ciptakan Regenerasi di Dunia Pariwisata, LGE Gelar Kompetisi Tradisional Mocktails

24 November 2021 - 15:39 WIB

Tradisional Mocktails

Berburu Foto Selfie, Wisatawan Puncak Panjat Tebing Penahan Longsor

22 November 2021 - 17:30 WIB

tembok penahan longsor

Kini Kawasan Cadas Pangeran Tempat Yana Hilang Mulai Diburu Wisatawan

22 November 2021 - 16:17 WIB

Wow…! Jerman Pertimbangkan Legalkan Ganja untuk Rekreasi

20 November 2021 - 17:08 WIB

Trending di Wisata