Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorMasa Persidangan I Anggota DPRD Kabupaten Bogor Gelar Reses di Enam Dapil

Masa Persidangan I Anggota DPRD Kabupaten Bogor Gelar Reses di Enam Dapil

Bogordaily.net, menggelar reses 2021-2022 di enam Daerah Pemilihan (Dapil) pada 15-17 November 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menjelaskan, reses bertujuan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat oleh anggota dewan.

“Semula reses dijadwalkan Desember, kemudian kami majukan di November agar aspirasi bisa masuk rencana APBD 2022,” kata Rudy, usai menggelar reses Dapil I di Kecamatan Cibinong, Senin 15 November 2021.

Di Dapil I, Rudy mengakui banyak pertanyaan dari masyarakat mengenai rencana program yang terkena realokasi untuk penanganan Covid-19.

“Paling banyak ya ajuan yang kemarin (2021) karena banyak direalokasi agar diprogramkan lagi pada 2022,” kata politisi Partai Gerindra itu.

Khusus di Cibinong, Rudy berharap tidak ada lagi ruang kelas rusak. Rudy pun meminta pihak kecamatan agar melakukan inventarisir kondisi ruang kelas yang ada di wilayah tersebut. Rudy menekankan, agar ruang kelas yang rusak dan butuh perbaikan segera diusulkan agar dapat direalisasikan di 2022.

“Sehingga kita menunjang program RPJMD Kabupaten Bogor terkait Karsa Bogor Cerdas tidak ada lagi ruang kelas rusak di Kabupaten Bogor, minimal di tahun 2022 ibukota Kabupaten Bogor sudah mengawali tidak ada ruang kelas rusak,” katanya.

Dalam reses di Dapil I, selain Rudy Susmanto, juga dihadiri KH Agus Salim (PKS), Arif Abdi (PAN), Ade Sanjaya (Demokrat), Ferry Roveo Checanova (PPP), Teguh Widodo (PKS), Agus Salim (Gerindra) dan Fakhru Rizal (Golkar).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here