Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorMasih PPKM Level 3, Kawasan Puncak Tetap Diserbu Wisatawan

Masih PPKM Level 3, Kawasan Puncak Tetap Diserbu Wisatawan

Bogordaily.net masih menjadi destinasi wisata favorit saat akhir pekan tiba. Meski beberapa tempat wisata di masih tutup, namun para pelancong dari berbagai daerah luar Bogor, tetap memaksa untuk berlibur disana.

Beberapa tempat wisata di memang masih banyak yang belum beroperasi, hal tersebut dikarenakan sendiri masih berada di PPKM level 3.

Sementara itu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) , Agus Ridho memberikan komentarnya terkait hal tersebut, ia menuturkan masyarakat yang datang ke kawasan puncak masih sesuai dengan aturan.

Ppkm level 3

Bahkan dalam masa PPKM level 3, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tetap menerapkan peraturan ganjil-genap bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke kawasan Puncak.

“Mungkin karena daerah sekitar sudah turun level, jadi aktivitas masyarakatnya kembali tinggi. Mereka banyak yang ingin berwisata,”kata Kasatpol PP Agus Ridho, Minggu 14 November 2021.

Tak hanya itu, Agus juga menjelaskan lebih lanjut bahwa, memang tempat wisata di menjadi salah satu fokus pihaknya untuk pengawasan dalam masa PPKM Level 3 khususnya di .

“Kami masih terus melakukan operasi. Sejauh ini kami belum menemukan adanya pelanggaran, termasuk di lokasi wisata malama. Mereka belum ada yang beroperasi,”pungkasnya. (Irfan Ramadhan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here