Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorMayat Laki-laki yang Ditemukan di Sungai Cidurian Jasinga Ternyata ODGJ

Mayat Laki-laki yang Ditemukan di Sungai Cidurian Jasinga Ternyata ODGJ

Bogordaily.net – Penemuan sosok laki-laki yang sudah dalam keadaan meninggal dunia di temukan warga di , Kecamatan , Kabupaten Bogor, pada Sabtu 20 November 2021.

Penemuan mayat tersebut pertama kali dilihat oleh warga Kampung Sendung di aliran . Mengetahui hal tersebut warga pun langsung melaporkannya ke Polsek .

Polsek yang menerima informasi akan adanya temuan mayat pun langsung datang ke lokasi untuk mengecek kebenaran. Yang dimana saat tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

Dari penemuan mayat tersebut Anggota Polsek langsung melakukan evakuasi dan langsung membawanya ke puskesmas untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan bahwa, tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mencurigakan dari kematian korban.

Sementara itu, dari keterangan yang di dapat dari warga sekitar, mayat laki-laki tersebut merupakan orang dalam gangguan jiwa () yang sering mondar-mandir di sekitar lingkungan Kampung Sendung.

Kapolsek AKP Fajar Hidayat mengungkapkan, dilakukan musyawarah dengan Sekdes dan tokoh masyarakat setempat dan bersepakat ini akan dikebumikan di Parung Sapi Desa Kalonga Sawah, Kecamatan . (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here