Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaMenolak Pinangan Arsenal, Dusan Vlahovic Berpeluang Berlabuh ke Tottenham

Menolak Pinangan Arsenal, Dusan Vlahovic Berpeluang Berlabuh ke Tottenham

Bogordaily.net – Ternyata penyerang , Dusan Vlahovic banyak diburu tim papas atas Eropa. Penampilannya yang konsisten membuat salah satu klub raksasa Inggris, yakni ngebet ingin mendatangkannya.

Nama Dusan Vlahovic bersama La Viola mulai menarik perhatian dunia setelah penyerang asal Serbia itu berhasil mencetak 21 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi di musim 2020/21.

Ia melanjutkan performa apiknya di lini depan pada musim ini, dengan catatan 10 gol dari 13 penampilan. Sayang, La Viola tidak bisa menggunakan jasanya lebih lama lagi karena sang penyerang sedang berada di ambang pintu keluar klub.

Belum lama ini, Vlahovic menolak proposal kontrak baru dari . Mengingat kontraknya saat ini berlaku sampai 2023 saja, La Viola pun berencana melepasnya paling cepat pada awal tahun 2022 seharga 80 juta euro.

Arsenal merupakan salah satu klub yang serius mengejar tanda tangan Vlahovic. Bahkan dari laporan pandit Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, the Gunners siap memenuhi angka yang diminta oleh La Viola.

Diketahui bahwa Arsenal dan tengah berdiskusi soal wacana kepindahan Vlahovic. Namun kepindahannya ke Emirates Stadium mungkin takkan terjadi, karena agen sang pemain tidak tertarik mengangkat telepon dari Arsenal.

Tottenham disebut lebih menarik perhatian Vlahovic karena kehadiran di kursi kepelatihan. Dan Arsenal sama sekali tidak masuk ke dalam rencana masa depan pria berumur 21 tahun tersebut.

Vlahovic juga memiliki opsi buat bertahan di Italia. Sebab menurut laporan lainnya, diketahui bahwa tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun, masih terus berupaya agar sang pemain tak jatuh ke pelukan rival.

Ketakutan La Viola adalah Vlahovic, di luar pengawasannya, sudah mencapai kesepakatan dengan lalu menolak tawaran klub lain. Sama seperti yang terjadi pada Federico Chiesa dulu.

memiliki hubungan yang buruk dengan . Kendati demikian, kecerdikan manajemen Bianconeri membuat La Viola tak kuasa menahan kepergian salah satu pemain terbaiknya tersebut ke Turin.

Kalau kepindahan Vlahovic ke Turin sampai terjadi, maka itu akan menjadi kabar buruk buat Alvaro Morata. Sebab dengan begitu Bianconeri jadi tidak tertarik untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here