MU Menang atau Ole Out

Menu

Mode Gelap
Muhammad Ameer Azzikra, Putra Ustaz Arifin Ilham, Meninggal Dunia Buset, Mercy Bodong dengan Sopir Tak Ber-SIM Lawan Arah Tol Tabrak 3 Mobil Usai Lantik Pengurus Baru, AMSI Gelar Seminar Media Siber Sehat Ade Yasin Klaim Vaksinasi Kabupaten Bogor Sudah Lampaui Target Polisi Selidiki Video Mesum Durasi 35 Detik Diduga Dua Pelajar

Sport · 19 Nov 2021 14:33 WIB

MU Menang atau Ole Out


 Para pemain Manchester United saat memasuki lapangan. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Para pemain Manchester United saat memasuki lapangan. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Setelah serangkai kekalahan yang dideritanya, kini Manchester United menghadapi tim lemah Watford. Di atas kertas tim besutan Ole Gunnar Solskjaer akan menang mudah. Tetapi dengan performa yang belum konsisten bayang-bayang kekalahan akan menghantui The Red Devils.

Tak mau tergelincir dari kursi pelatih, Ole dikabarkan telah menyiapkan perubahan besar dalam pertandingan yang akan berlangsung, Sabtu 20 November 2021.

Musim ini Manchester United menunjukkan performa tidak konsisten. Dari 10 laga terakhir di semua kompetisi, Cristiano Ronaldo cs tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Terbaru, Manchester United dua kali beruntun mengalami kekalahan memalukan di Old Trafford, masing-masing dengan skor 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.

The Sun pun mengklaim bahwa Solskjaer bisa jadi akan melakukan rotasi dalam laga versus Watford, karena ada laga penting menghadapi Villarreal tengah pekan depan.

Solskjaer pun bisa jadi akan menurunkan dua di antara Sancho, Lingard, dan Van de Beek sejak menit pertama di kandang Watford, atau tiga-tiganya sekaligus.

Watford di atas kertas bisa dengan mudah dikalahkan. Pasukan Claudio Ranieri kini duduk setingkat di atas zona degradasi dengan menelan empat kekalahan dalam lima laga terakhir.

Sancho masih belum menunjukkan performa terbaiknya sejak direkrut dari Borussia Dortmund. Dari 13 laga yang sudah ia lakoni, Sancho sama sekali belum menyumbang gol atau assist.

Sementara itu, Lingard sejatinya tampil cukup apik ketika dipercaya untuk turun. Ia sempat mencetak gol dalam kemenangan atas Newcastle dan West Ham serta menjadi aktor gol Cristiano Ronaldo melawan Villarreal.

Van de Beek sendiri baru dua kali dipercaya tampil di Premier League musim ini, dan total baru empat kali menjadi starter di Premier League sejak direkrut dari Ajax pada musim panas 2020 lalu.***

Artikel ini telah dibaca 228 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid Bantai Cadiz 4-1

29 November 2021 - 07:35 WIB

Atletico Madrid vs Cadiz

Hasil Pertandingan Liga Spanyol : Real Madrid Menang Dramatis Atas Sevilla 

29 November 2021 - 06:28 WIB

Kemenangan Harga Mati, Laga Arema FC vs Persib Bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Malang

28 November 2021 - 16:30 WIB

Arema FC

Ketua MPR Bambang Soesatyo Kecelakaan saat Balap Rally

28 November 2021 - 12:00 WIB

balap rally

Xpora Virtual Golf Tour 2021, Gairahkan Kembali Sport Tourism Bali

27 November 2021 - 15:08 WIB

Detik-Detik MU Rekrut Ralf Rangnick, Ternyata Sudah PDKT Sejak 2019

27 November 2021 - 12:46 WIB

Ralf Rangnick
Trending di Sport

Sorry. No data so far.