Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPelajar SMK di Bogor Tewas Usai Tawuran di Sukabumi

Pelajar SMK di Bogor Tewas Usai Tawuran di Sukabumi

Bogordaily.net – Seorang pelajar SMK di Bogor, tewas secara mengenaskan usai tawuran pelajar yang terjadi di . Saat ini pihak kepolisian dari Polres tengah menangani kasus tawuran pelajar yang terjadi pada Jumat 19 November 2021, siang menjelang sore.

Jenazah korban dibawa ke untuk dilakukan otopsi. Tujuannya, agar mengetahui penyebab utama tewasnya pelajar SMK di Bogor.

Informasi yang dihimpun, pelajar asal Bogor yang diketahui berinisial FMD itu, menjadi korban pembacokan senjata tajam saat tawuran antarpelajar pecah di wilayah Kecamatan Cicurug, Kabupaten yang berbatasan dengan wilayah .

Namun, hingga saat ini awak media belum mendapatkan informasi terkait kronologis kejadian secara lengkap, awal kejadian peristiwa nahas yang menelan nyawa seorang pelajar pada Jumat siang menjelang sore.

“Kami menerima kabar bahwa adik saya masuk ke rumah sakit karena menjadi korban pembacokan, setelah tiba di RSUD Sekarwangi Cibadak, ternyata sudah meninggal dunia dan di bagian punggungnya terdapat luka bacokan senjata tajam jenis celurit,” kata Muhamad Faisal yang merupakan kakak korban saat menunggu hasil otopsi di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Faisal mengatakan dirinya mengetahui bahwa adiknya menjadi korban pada tawuran antarpelajar saat hendak masuk kerja dan langsung meluncur ke rumah sakit untuk melihat kondisinya, sayang ternyata adiknya sudah tidak bernyawa.

Pihak keluarga meminta kepada kepolisian untuk segera mengungkap kasus ini dan menangkap terduga pelakunya yang menyebabkan adik kandungnya tewas secara tidak wajar.

“Kami menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian dan meminta pelakunya dihukum seberat-beratnya dan setimpal,” katanya.

Kasat Reskrim Polres AKP Rizka Fadhila mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap tewasnya seorang pelajar yang diduga merupakan korban tawuran antarapelajar. Akan tetapi, ia belum bisa memastikan apakah kematian korban akibat tawuran antarpelajar atau lain hal.

Sejumlah saksi pun masih terus dimintai keterangan agar kasus ini bisa terungkap dan sejumlah personel kepolisian tengah mengumpulkan barang bukti dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Benar ada korban luka pada kejadian ini yang menyebabkan meninggal dunia, namun untuk keterkaitan dengan tawuran masih kami lakukan penyelidikan,” katanya saat dikonfirmasi.

Baru-baru ini, tawuran antarpelajar di Kota juga merenggut seorang pelajar yang bersekolah di salah satu SMK swasta di Kota .

Korban menghembuskan nafas terakhirnya usai dibacok celurit saat duel dengan oknum pelajar SMK swasta lainnya di Palabuhan II, Kecamatan Warudoyong. Pada kasus ini Polres Kota menetapkan seorang tersangka yang merupakan oknum pelajar yang menjadi lawan tanding korban.

[Antara]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here