Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPemenang Kostum Halloween SM, Donasikan Uang Hadiah ke Yayasan Peduli Anak-anak

Pemenang Kostum Halloween SM, Donasikan Uang Hadiah ke Yayasan Peduli Anak-anak

Bogordaily.net menyumbangkan hadiah uang untuk Kontes Kostum , sebagai sumbangan untuk mendukung kemandirian anak-anak yang perlindungannya berakhir.

Sebelumnya, pada tanggal 31 Oktober, SM mengadakan “SMTOWN WONDERLAND 2021 – Welcome to SM HOUSE”, dan mengadakan pesta SMTOWN, yang telah diterima dengan baik setiap tahun.

Onew SHINee (master), Chenle NCT (diamond), Shindong Super Junior (platinum), Giselle aespa (gold), Taeyong & Jungwoo NCT (silver), Yeri Red Velvet (bronze), dan Ten NCT (bronze) terpilih sebagai yang mengenakan kostum terbaik di acara tersebut.

Kostum

Hadiah uang akan disumbangkan ke Beautiful Foundation atas nama delapan orang pemenang, untuk membantu anak-anak dengan kemandirian yang sehat.

Sementara itu, SM meluncurkan merek kontribusi sosial “SMile” pada tahun 2014 dan secara aktif melakukan kegiatan kontribusi sosial menggunakan konten dan infrastruktur SM, termasuk kegiatan sukarelawan reguler, donasi bakat untuk artis, dan dukungan pendidikan musik untuk anak-anak di Asia dan Korea.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here