Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPengakuan Tubagus Joddy Sebelum Terjadinya Kecelakaan

Pengakuan Tubagus Joddy Sebelum Terjadinya Kecelakaan

Bogordaily.net – Setelah kecelakaan maut menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya , sosok sopir mobil Pajero Sport nahas jadi sorotan. Ialah yang memang sudah dikenal dekat dengan keluarga Vanessa Angel.

Mengutip suara.com,  pengakuan sopir Vanessa Angel sedang dinanti banyak orang terkait apa yang terjadi sesungguhnya. Melansir Hops.id — jaringan Suara.com, Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Umar mengungkapkan fakta dari pengakuan Joddy.

juga disorot karena diduga bersikap lalai dan ngebut saat mengemudi hingga menyebabkan kecelakaan fatal. Ia pun sempat diketahui mengunggah story dan menghapusnya.

Menurut polisi berdasarkan pengakuan, ada momen pergantian pengemudi dalam perjalanan rombongan Vanessa Angel dari Jakarta menuju Surabaya.

Bibi Andriansyah dan bergantian menjadi sopir dalam perjalanan tersebut sebanyak dua kali. Hal itu diakui sendiri oleh kepada polisi.

Momen pergantian pengemudi itu terjadi di jalan tol KM 80 dan 400.

Kombes Latif menyebut polisi telah mendalami aktivitas sebelum menjadi sopir untuk keluarga Vanessa Angel dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya.

Diketahui dari pengakuan Joddy ternyata rombongan Vanessa Angel berangkat dari Jakarta selepas subuh. Selama perjalanan, Joddy dan Bibi saling bergantian menyetir.

“Jadi keterangan dari driver, perjalanan dari Jakarta berangkat pukul 05.00. Pada Kilometer 80, terjadi pergantian driver Joddy dengan Bibi. Kemudian pada Kilometer 400, ganti lagi jadi Joddy,” jelas Kombes Latif dalam sebuah wawancara Jumat malam 5 November 2021.

Diketahui juga bahwa rombongan yang terdiri dari Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, anak mereka yaitu Gala Sky, pengasuh, dan juga Joddy sempat beristirahat di sebuah rest area di daerah Boyolali, Jawa Tengah sekadar untuk buang air kecil.

“Sekitar rest area Boyolali berhenti untuk buang air kecil. Kami baru omongan ringan dengan Joddy, kita mulai menggali dari hal yang kecil-kecil,” kata Latif.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here