Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPenjualan Album Repackage milik NCT 127 Tembus 1,17 Juta Eksemplar

Penjualan Album Repackage milik NCT 127 Tembus 1,17 Juta Eksemplar

Bogordaily.net – Boyband asal Korea Selatan, kembali mencatat prestasi mengesankan. Bagaimana tidak, mereka, menjadi favorite. Penjualannya tembus 1 juta eksemplar.

Melansir dari Soompi pada Kamis 4 November 2021, mengumumkan total penjualan album sementara dari .

Menurut , album penuh yang bertajuk Sticker berhasil terjual 2,4 juta keping. Sedangkan repackegnya yakni Favorite mencapai 1,17 juta eksemplar.

telah menjual 2,4 juta kopi album studio ketiga mereka Sticker yang dirilis pada 17 September,” kata .

“Dan 1,17 juta kopi versi repackage, Favorite, yang dirilis pada 25 Oktober. Jadi total gabungan 3,58 juta kopi terjual dari album studio ketiga mereka,” sambungnya lagi.

Agensi yang juga menaungi Super Junior ini bilang pencapaian pelantun Kick It ini sangat fantastis. Pasalnya mereka sukses meraih gelar triple million seller.

“Dalam seminggu setelah perilisannya, album studio ketiga melampaui 2 juta penjualan dan menjadi dua juta penjual, dan dengan album repackage melanjutkan kesuksesan itu, kini telah menjadi tiga juta penjual,” tuturnya.

Seperti diketahui, sukses besar saat mempromosikan Sticker. Merek berhasil menerima banyak penghargaan di acara musik Mingguan.

Kini, grup yang digawangi Taeyong, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Taeil, Johnny, Doyoung, Yuta dan Haechan itu masih fokus mempromosikan Favorite.

Angka album Favorite sendiri diprediksi bisa terus naik ke depannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here