Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorPeringati HUT ke-50 Korpri, Bupati Bogor Goes Bareng

Peringati HUT ke-50 Korpri, Bupati Bogor Goes Bareng

Bogordaily.net – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri, bersama jajarannya mengikuti .

Acara yang mengambil start di Kantor Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor, Cibinong, berlangsung pada Jumat pagi 26 November 2021.

Pada kesempatan itu orang nomor satu di Bumi Teger Beriman ini mengajak masyarakat untuk semangat berolahraga demi menjaga imunitas tubuh, namun dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).

“Alhamdulillah walaupun dalam kondisi pandemi kita masih bisa berolahraga gowes bersama. Saya ingatkan jangan berkerumun dan patuhi Protokol Kesehatan agar tetap aman, lagipula kalau gowes sepeda berkerumun nanti sepedanya ga bisa maju,” ucap .

“Ini kegiatan yang positif, jadi harus serius mengikutinya, jangan baru 1 Km sudah dituntun sepedanya. Mari kita semua menjaga semangat kita berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh, mudah-mudahan badan kita tetap sehat dan tetap semangat,” katanya.

Kepala Bappenda Kabupaten Bogor, Arif Rahman mengungkapkan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-50 Korpri, pada tanggal 23 November, Bappenda telah melaksanakan kegiatan berupa pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang, serta pemberian penghargaan untuk putra dan putri ASN yang berprestasi di lingkup Bappenda.

Selanjutnya hari ini, kegiatan gowes santai diikuti oleh 300 peserta dilanjutkan dengan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di 2 tempat dengan sasaran masyarakat kurang mampu. Kemudian ada juga kegiatan festival kuliner serta bazar murah yang di prakarsai oleh Dharma Wanita Persatuan Unit Bappenda, serta kegiatan vaksin massal.

“Dalam kegiatan ini juga, kami mencoba untuk mengkampanyekan kegiatan vaksin dengan menuangkan dengan tulisan di belakang kaos yakni “Ayo Vaksin”, serta mengutip tagline Gubernur Jawa Barat di depan kaos yakni “Teu Vaksin, Teu Ulin”, ini yang coba kita sosialisasikan,” ungkap Arif Rahman.

Arif Rahman menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekerabatan antar perangkat daerah yang sama-sama tergabung dalam Korpri Kabupaten Bogor, serta sebagai wujud kepedulian Bappenda terhadap masyarakat yang membutuhkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here