Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPeringati HUT ke-50 Korpri, Pemkab Bogor Lakukan Ziarah Rombongan di TMP Pondok...

Peringati HUT ke-50 Korpri, Pemkab Bogor Lakukan Ziarah Rombongan di TMP Pondok Rajeg

Bogordaily.net – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri, Plt. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bogor, Deni Ardiana memimpin upacara ziarah rombongan di (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Jumat 26 November 2021.

Ziarah rombongan diikuti para pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Usai melaksanakan ziarah rombongan ke makam pahlawan, para peserta yang terdiri dari para anggota Korpri Kabupaten Bogor melakukan ziarah ke makam para yang sudah gugur, yang diantaranya akibat Covid-19, di .

TMP pondok Rajeg

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bogor, Zulkifli mengatakan, kami hadir dipimpin oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bogor bersama-sama mengadakan ziarah atau takziah.

Pertama ke berikutnya ke beberapa makam rekan, sahabat, saudara kita, Kabupaten Bogor yang telah mendahului kita.

“Kami hadir disini untuk mendoakan para Kabupaten Bogor yang sudah mendahului kita menghadap Allah. Moment ini juga sebagai penghargaan atas jasa-jasa para yang sudah gugur, dan menjadi wasilah, mengingatkan kita semua bahwa semua yang bernyawa pasti akan meninggalkan dunia,” ucap Zulkifli yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Zulkifli menambahkan, saya ucapan terima kasih atas keikhlasan dan keridhoan para peserta, bersama-sama kita berziarah ke dan ke beberapa makam Kabupaten Bogor yang telah mendahului kita, yang barangkali kita belum sempat bertakziah sebelumnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here