Pemkab Bogor Lakukan Ziarah Rombongan di TMP Pondok Rajeg

Menu

Mode Gelap
Bansos Tak Tepat Sasaran, Puluhan Emak-emak Geruduk Balai Desa Pacu Adrenalin, Wisata Air Curug Kiara Cocok Jadi Pilihan Yuk Rajin Periksakan Gigi ke RSUD Kota Bogor! Punya Modal Arsitek dan Kepala Daerah, Ridwan Kamil Digadang Jadi Kepala IKN Kota Bogor Terus Lanjutkan Vaksinasi Booster

TERKINI · 26 Nov 2021 17:08 WIB

Peringati HUT ke-50 Korpri, Pemkab Bogor Lakukan Ziarah Rombongan di TMP Pondok Rajeg


 Plt. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bogor, Deni Ardiana memimpin upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Jumat 26 November 2021. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Plt. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bogor, Deni Ardiana memimpin upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Jumat 26 November 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korpri, Plt. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bogor, Deni Ardiana memimpin upacara ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Jumat 26 November 2021.

Ziarah rombongan diikuti para pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Usai melaksanakan ziarah rombongan ke makam pahlawan, para peserta yang terdiri dari para anggota Korpri Kabupaten Bogor melakukan ziarah ke makam para ASN yang sudah gugur, yang diantaranya akibat Covid-19, di TMP Pondok Rajeg.

TMP pondok Rajeg

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bogor, Zulkifli mengatakan, kami hadir dipimpin oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bogor bersama-sama mengadakan ziarah atau takziah.

Pertama ke taman makam pahlawan berikutnya ke beberapa makam rekan, sahabat, saudara kita, ASN Kabupaten Bogor yang telah mendahului kita.

“Kami hadir disini untuk mendoakan para ASN Kabupaten Bogor yang sudah mendahului kita menghadap Allah. Moment ini juga sebagai penghargaan atas jasa-jasa para ASN yang sudah gugur, dan menjadi wasilah, mengingatkan kita semua bahwa semua yang bernyawa pasti akan meninggalkan dunia,” ucap Zulkifli yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Zulkifli menambahkan, saya ucapan terima kasih atas keikhlasan dan keridhoan para peserta, bersama-sama kita berziarah ke taman makam pahlawan dan ke beberapa makam ASN Kabupaten Bogor yang telah mendahului kita, yang barangkali kita belum sempat bertakziah sebelumnya.***

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kisah Ibu Kota Negara Tetangga, Pemerintah Belajar Dari Myanmar

22 Januari 2022 - 12:24 WIB

Negara

Gempa Bumi Guncang Melonguane Sulawesi Utara dengan 6,1 Magnitudo

22 Januari 2022 - 11:38 WIB

susulan

Cek Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 15 Januari 2022

15 Januari 2022 - 06:44 WIB

lokasi

Prakiraan Cuaca Bogor Hari ini, Diprediksi Hujan Sedang Hingga Malam Hari

15 Januari 2022 - 06:38 WIB

Kota Bogor Akan Cerah Berawan

Rem Blong, Mobil Box Tabrak Dua Penggendara Sepeda Motor

7 Januari 2022 - 17:19 WIB

Mobil Box

Danrem 061/Sk Pantau Pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya dan Patroli Gabungan PAM Pergantian Tahun 2022

2 Januari 2022 - 10:35 WIB

Operasi lilin lodaya
Trending di TERKINI