Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorPerumda Tirta Pakuan Kota Bogor Jalin Kerjasama dengan PT Unitex dan PT...

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Jalin Kerjasama dengan PT Unitex dan PT Elnusa Tbk

Bogordaily.net – Direktur Utama (Dirut) Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan menandatangi kerja sama bersama Dirut Elnusa Tbk, Ali Mundakir dan Direktur Umum dab Personalia , Tri Atmojo di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Senin 1 November 2021.

Turut menyaksikan Wali Kota Bogor, Bima Arya, Presiden , Kiyosi Yamagami serta jajaran dewan pengawas Kota Bogor.

Menurut Wali Kota Bogor, Bima Arya kerja sama Kota Bogor dengan PT Unitex dan menjadi pilihan yang cerdas dan tepat.

Bima arya mengaku sudah menunggu dashboard Kota Bogor, khususnya dalam melakukan monitoring secara detail tentang pemetaan semuanya.

Sehingga tidak hanya kebocoran yang bisa terdeteksi, tetapi juga perbaikan secara cepat dan semua bisa dibaca sehingga mendukung dalam menentukan kebijakan dan strategi, tidak hanya pelayanan tetapi bisnis ke depan.

Wali Kota Bogor berharap, dengan PT Unitex ide Kolaborasi memaksimalkan aset yang dimiliki dikerjasamakan akan mendukung pelayanan lebih maksimal lagi.

Direktur Utama (Dirut) Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan

“Diharapkan kerja sama yang ada bisa lebih dikembangkan lagi,” ujarnya.

Dengan kedua kerja sama tersebut, diharapkan bisa mengurangi pekerjaan rumah dan tantangan , mulai dari meningkatkan kapasitas produksi, meminimalisir kebocoran hingga memastikan kondisi saluran tetap baik, serta memastikan tidak ada gap dalam hal pencatatan administrasi, suplai, demand dan yang lainnya.

Dengan berkolaborasi, kata Bima, Kota Bogor diharapkan bisa memaksimalkan dimensi bisnis yang mungkin dilakukan, dimana hal tersebut tidak sepenuhnya mendapat dukungan dari APBD Pemkot Bogor.

“Saat ini eranya sharing ekonomi dan kolaborasi. Target nya ada, PRnya ada, tujuannya ada, tantangannya ada sementara resourcesnya terbatas,” ungkapnya.***

 

(Ibnun Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here