Friday, 29 March 2024
HomeViralPesen Makanan Via Ojol, Eeh yang Anter Bapak Sendiri

Pesen Makanan Via Ojol, Eeh yang Anter Bapak Sendiri

Bogordaily.net – Ada saja cerita kocak dan tak terduga saat pesan makanan via (ojol). Terbaru, netizen ini dapat driver ojol bapak sendiri yang melayani pesanannya!

Kisah pesan makanan selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Di , netizen bernama Kiki melalui akunnya @b4dutttttttttt 3 November 2021, menceritakan hal kocak yang dialaminya.

Kiki yang tinggal di kos-kosan, terpisah dari orang tuanya, memesan makanan . Betapa kagetnya dia mengetahui driver yang mendapat pesanannya adalah sang bapak!

“Ketika lagi ngegofud, eh nemu driver bapak sendiri,” tulisnya di video. Kiki lantas memperlihatkan hasil tangkap layar aplikasi ojol. “Nama sama muka kek kenal nih,” tulisnya.

Sang ayah yang diketahui bernama Hamzah Harun terlihat profesional. Hal ini terlihat dari pesannya di aplikasi. “Siap,” katanya usai mendapat orderan.

Kiki pun menegaskan kalau dirinya adalah sang anak. “Paaa saya Kiki,” tulisnya. Sang ayah hanya menjawab “Iya.” Kiki menilai ayahnya sangat profesional. “Professional bet pak,” katanya mengomentari dengan emoji tertawa.

Dihubungi detikfood 5 November 2021, Kiki membenarkan kejadian ini. Wanita yang tinggal di Kendari, Sulawesi Tenggara ini juga menjelaskan kalau dirinya saat itu memesan satu paket ayam McDonald's (McD).

Mengenai reaksi sang ayah yang terlihat datar, Kiki mengatakan mungkin ayahnya memiliki alasan tersendiri. “Mungkin beliau profesional yah, karena katanya chat itu dipantau sama perusahaan ojol juga. Jadi kalau terlihat akrab nanti bilangnya aku ‘nembak' (orderan),” kata Kiki.

Saat mengantar makanan untuk anaknyapun, ayah Kiki tak menyampaikan apa-apa. Keduanya hanya tertawa terbahak-bahak. Adapun profesi ojol sudah dijalani ayah Kiki sekitar tiga sampai empat tahun terakhir.

Saat berita ini ditulis, video Kiki viral, bahkan sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Banyak netizen ikut memberi komentar dan penasaran dengan sosok sang ayah.

“Respect banget sama orang yang mau ngakuin bapaknya kayak gini,” kata seorang netizen. Kiki lalu menjawab, “Nggak ada alasan buat nggak ngakuin. Bapakku hebat.” Netizen juga banyak yang mendukung profesi ayah Kiki.

“Kenapa harus malu kan ya selagi halal. Apalagi kalau berhasil mendidik anak,” sahut seorang netizen. “Lah saya malah dapat (ojol) mantan sendiri,” kata netizen yang memiliki pengalaman mirip.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here