Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPLN Salurkan 34 Tabung Oxygen ke Satgas Covid 19 Pemprov Jabar

PLN Salurkan 34 Tabung Oxygen ke Satgas Covid 19 Pemprov Jabar

Bogordaily.net – Unit se-Jawa Barat terus berupaya untuk turut serta mendukung penanggulangan Coronavirus Disease 19 (Covid-19) khususnya di Provinsi Jawa Barat, dengan melakukan penyaluran program bantuan tabung oksigen.

Program ini merupakan Bagian dari kegiatan TJSL khususnya program bencana alam untuk tahun 2021 yang diinisiasi oleh Grup Wilayah Jawa Barat.

Tabung Oxygen diserahkan langsung oleh Manajer Komunikasi Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Iwan Ridwan, kepada Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Jawa Barat, Dodit Ardian Pancapana.

Sebanyak yang terdiri dari tabung oxygen 6 m³ sebanyak 10 buah dan tabung oxygen 1 m³ sebanyak 24 buah.

“Tujuan dilaksanakan program penyerahan bantuan oksigen ini sebagai wujud kepedulian melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan untuk meningkatkan fasilitas kesehatan masyarakat terutama di masa pandemi di Provinsi Jawa Barat,” ujar Iwan.

Iwan menambahkan, program ini juga diharapkan bisa membantu Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Jawa Barat, dalam menghadapi dampak pandemi bagi masyarakat yg tidak mampu.

tersebut nantinya akan didistribusikan ke Puskesmas dan Rumah Sakit yang membutuhkan di seluruh Provinsi Jawa Barat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Grup di Jawa Barat, selanjutnya kami berharap kerjasama ini akan terus berlangsung antara dan Satgas Covid-19 ,” Ucap Dodit.

Dalam kesempatan tersebut Iwan juga menyampaikan bantuan ini merupakan program kolaborasi dan kerjasama antara Group di wilayah Jawa Barat yang tergabung dalam KORSI (Kordinator Provinsi) yakni Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah, Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah dan Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Barat dalam membantu penanganan bencana.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here