Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPlt Camat Lumbis Pansiangan Hadiri Launching Paket Wisata di Desa Labang

Plt Camat Lumbis Pansiangan Hadiri Launching Paket Wisata di Desa Labang

Bogordaily.net – Plt. , Lumbis S.Sos, mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan launching Giram di Desa Labang, pada Senin 20 November 2021.

Perjalanan ke menggunakan perahu kurang lebih 4 jam di tempuh dari Desa Mansalong, Kecamatan Lumbis.

Dengan pemandangan ke yang indah dan jalur sungai yang ekstrim akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan.

“Wisatawan tidak perlu khawatir terkait penginapan karna sudah tersedia beberapa homestay yang fasilitasnya refresentatif,” tertulis Lumbis, dalam akun Facebooknya, Senin 22 November 2021.

Lumbis juga menyampaikan, wisatawan dapat mengarungi sungai dengan menggunakan Jet Ski dan Rafting sambil menikmati keindahan alam .

paket wisata

ini merupakan yang pertama di Kabupaten Nunukan – Kalimantan Utara,” jelasnya.

Selain pelaksanaan Launching , rombongan juga meninjau Progres Pembangunan PLBN (Pelabuhan Lintas Batas Negara) di Desa Labang Kecamatan Kabupaten Nunukan – Kalimantan Utara.

Turut Hadir Gubernur, Bupati, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Nunukan, Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan dan Unsur Forkopimda Kabupaten Nunukan dan Lembaga Vertikal yang ada di Kabupaten Nunukan. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here