Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPutuskan Melatih Aston Villa, Akankan Steven Gerrard Mampu Angkat Timnya dari Keterpurukan

Putuskan Melatih Aston Villa, Akankan Steven Gerrard Mampu Angkat Timnya dari Keterpurukan

Bogordaily.net – Satu lagi pelatih baru yang meramaikan persaingan panas klub-klub . Adalah Steven Gerrard yang mencoba keberuntungan dengan memutuskan untuk melatih yang belakangan tengah terpuruk.

Steven Gerrard diresmikan menjadi manajer pada Kamis 11 November 2021 kemarin. Gerrard diikat kontrak sampai 3,5 tahun ke depan.

Steven Gerrard memang lagi menapaki karier sebagai manajer. Setelah pensiun pada tahun 2017, Gerrard langsung mengambil lisensi kepelatihan UEFA Pro Licence.

Gerrard sempat melatih tim akademi Liverpool. Lalu di tahun 2018, Gerrard berlanjut ke tim Skotlandia, Rangers.

Kedatangan Gerrard ke Rangers membawa angin perubahan. Rangers musim lalu, dibawanya menjuarai Liga Skotlandia.

Keputusan mantan pemain Liverpool itu dinilai rekannya Jamie Caragher sebagai langkah yang tepat. Kini waktunya Stevie G membuktikan diri!

“Mencoba melatih di untuk kali pertama, adalah langkah yang bagus buat Gerrard,” terangnya kepada Sky Sports.

“Villa punya sejarah besar dan Gerrard punya potensi untuk kembali mengangkat level klub,” tambahnya.

Jamie Carragher melanjutkan, Steven Gerrard kini akan diuji kebolehannya di . Tak ayal, begitu keras dan banyak klub yang siap ambil langkah tegas untuk memecat manajer jika tidak memuaskan.

“Ini adalah kesempatan Gerrard untuk lebih bersaing di liga top Eropa. Paling tidak, Gerrard mampu menembus 10 besar di musim pertamanya,” ungkap Carragher.

Tantangan pertama Steven Gerrard di adalah, apakah mampu dirinya membawa Villa dari di ? Yang sementara, Villa ada di peringkat ke-16 dengan koleksi 10 poin dari 11 laga.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here