Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaRalf Rangnick Resmi Jadi Pelatih Interim Manchester United

Ralf Rangnick Resmi Jadi Pelatih Interim Manchester United

Bogordaily.net – Teka-teki siapa manajer interim baru terjawab sudah. Red Devils resmi memperkenalkan sebagai juru taktik mereka.

Sebelumnya menginterview beberapa calon baru, untuk menggantikan posisi Solskjaer yang dipecat pekan lalu.

Akhirnya dari beberapa nama calon pelatih mengerucut ke satu nama yakni Ralf Rangnick yang ditetapkan sebagai mereka.

Hari ini, MU resmi memperkenalkan Rangnick sebagai juru taktik mereka yang baru. “ dengan senang hati mengumumkan perekrutan Ralf Rangnick sebagai manajer interim hingga akhir musim ini,” buka pernyataan resmi .

Direktur Olahraga MU, John Murtough senang bisa mendapatkan jasa Rangnick. Ia menilai pelatih 63 tahun itu adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa saat ini.

“Ralf adalah salah satu pelatih yang paling dihormati dan juga ia dikenal sebagai seorang inovator di sepak bola Eropa. Sejak awal dia menjadi kandidat nomor satu kami untuk posisi manjer interim ini,”

“ia memiliki kepemimpinan dan juga kemampuan teknis yang luar biasa. Ia juga memiliki pengalaman selama empat dekade di dunia kepelatihan dan juga manajemen,”

Rangnick juga mengaku sangat antusias bisa melatih . Ia menilai melatih Setan Merah adalah tantangan yang besar untuknya.

“Saya sangat antusias bergabung dengan . Saya akan fokus sepenuhnya membuat klub ini menjadi klub yang sukses,”

“Tim ini memiliki pemain-pemain bertalenta dan ada keseimbangan yang bagus antara pemain muda dan pemain berpengalaman. Enam bulan waktu saya di sini akan membantu para pemain ini mencapai potensi terbaik mereka baik secara individu maupun sebagai sebuah tim,” ujarnya.

Dalam keterangan resmi mereka, akan mengontrak Rangnick selama enam bulan saja. Ia akan menyelesaikan tugasnya sebagai manajer interim di akhir musim nanti.

Setelah itu, ia akan pindah ke belakang layar. Ia akan menjadi konsultan Setan Merah untuk dua tahun ke depan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here