Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorRSUD Kota Bogor Terima Bantuan Mobil Ambulance dari Panitia HUT Pasar Modal

RSUD Kota Bogor Terima Bantuan Mobil Ambulance dari Panitia HUT Pasar Modal

Bogordaily.net secara simbolis menyerahkan bantuan “Ambulance Gawat Darurat” kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, sebagai komitmen untuk dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat sekitar khususnya Kota Bogor serta merupakan bagian dari program kontribusi sosial, yaitu untuk Indonesia yang sehat.

Penyerahan bantuan mobil “Ambulance Gawat Darurat” kepada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor di Halaman Parkir pada Sabtu, 13 November 2021.

menuturkan, pemberian bantuan ambulance ini merupakan bentuk komitmen tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan, untuk hadir berkontribusi dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di masa pandemi.

“Semoga ini dapat mendukung program pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 melalui berbagai wujud bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat, salah satunya berupa ambulance,” ujar Panitia Hut Pasar Modal (OJK).

Bantuan tersebut merupakan pemberian dari Panitia Hut Pasar Modal yang diserahkan secara langsung oleh Panitia.

Turut hadir untuk menyaksikan simbolis penyerahan bantuan ambulance yakni Wali Kota Bogor, dr. Bima Arya Sugiarto, S.Hum, MA.

Dalam sambutannya Direktur Utama Rumah Sakit Umum Dearah (RSUD) Kota Bogor, Ilham Chaidir menyampaikan harapannya dengan diberikannya bantuan 1 unit ambulance ini, masyarakat Kota Bogor akan bisa cepat terlayani dengan baik.

“RSUD bisa lebih cepat dan sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tidak ada lagi aduan dari masyarakat tentang permintaan mobil ambulance. Selain itu acara serah terima ambulance secara fisik dan Simbolis juga dilaksanakan dengan terbatas tepatnya di yang diwakilkan oleh Panita Hut Pasar Modal (OJK), dan Ia pun berharap bantuan dengan diberikannya mobil ambulance untuk tujuan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Dengan semakin tingginya persebaran pandemik Covid-19 ini, bantuan di bidang kesehatan merupakan prioritas bagi dan tenaga medis yang menjadi garda paling depan sedapat mungkin didukung agar bisa melayani dan membangkitkan harapan serta menyelamatkan semakin banyak orang, salah satunya dengan penambahan 1 unit mobil Ambulance Gawat Darurat lengkap dengan peralatan medis yang diperlukan agar pelayanan semakin cepat dan responsif, bantuan kepada untuk menjadi bagian dari kesejahteraan Masyarakat. Apa yang pihak Panitia Hut Pasar Modal lakukan atas Bantuanya dan seluruh pegawai kami sampaikan ucapan terima kasih setinggi tingginya,” ungkap Direktur Utama dr. Ilham Chaidir M.Kes.

Hut pasar modal

Ia menyampaikan penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh Panitia Hut Pasar Untuk , beliau meminta agar dapat mengoptimalkan bantuan dalam hal pelayanan Kesehatan atau penanganan Covid 19 kepada masyarakat yang telah diberikan untuk Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor.

“Bantuan ambulance dari Panitia Hut Pasar Modal sangat diapresiasi, karena bersinergi melayani masyarakat agar pelayanan di Kota Bogor bisa lebih diterima dan masyarakat bisa lebih merasakan sebagai rumah sakit kebanggaan di Kota Bogor,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here