Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanSam Kim Umumkan Kolaborasi Dengan Raisa Untuk Lagu "Someday"

Sam Kim Umumkan Kolaborasi Dengan Raisa Untuk Lagu “Someday”

Bogordaily.net – Penyanyi dan penulis asal Korea Selatan Sam Kim akan menggandeng penyanyi terkenal Indonesia untuk merilis .

Menurut Antenna Agency, Sam Kim akan merilis single ” bersama yaya panggilan akrabnya, melalui berbagai situs musik dalam dan luar negeri pada tanggal 12 November 2021.

adalah seorang musisi berbakat yang telah memantapkan dirinya sebagai salah satu artis pop wanita terbaik Indonesia dengan suaranya yang merdu serta suaranya yang atraktif dan nyaman.

Ekspektasi tinggi bahwa vokal Sam Kim yang dalam, kepekaan yang tak tertandingi dan musikalitas sensual Raisa akan bergabung untuk menciptakan sinergi sepanjang masa.

Selain itu, konferensi online akan diadakan di Indonesia untuk memperingati perilisan musik pada tanggal 12, tanggal perilisan.

Pada konferensi online ini, Sam Kim akan merayakan perilisan dengan membicarakan tentang sumber suara . Acara ini diselenggarakan dalam bahasa Inggris secara keseluruhan.

Sam Kim memiliki waktu yang sangat berarti dan menyenangkan bersama Raisa melalui ”.

Ia berharap penggemar Korea dan Indonesia sangat menyukai “”, dan ia berharap dapat bertemu langsung dengan penggemar Indonesia dalam waktu dekat.

“Sangat menyenangkan berkolaborasi dengan Sam Kim melalui proyek ini. Sam Kim dan aku memiliki kesamaan ide bahwa single baru ini akan membantu penggemar Korea dan Indonesia untuk saling mengenal,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here