Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanSelain Lisa, Member BLACKPINK Lainnya Dinyatakan Negatif Covid-19

Selain Lisa, Member BLACKPINK Lainnya Dinyatakan Negatif Covid-19

Bogordaily.net – Hasil tes Covid-19 tiga member yakni Jennie, Jisoo, dan Rose, telah keluar. Ketiga idol K-Pop tersebut dikonfirmasi negatif Covid-19. Kabar itu disampaikan langsung oleh YG Entertainment selaku agensi .

Menyadur dari Soompi, ketiganya melakukan tes PCR setelah mendengar kabar bahwa rekan satu timnya, Lisa , dikonfirmasi positif Covid-19 pada hari Rabu 24 November 2021. Setelah itu, mereka melakukan karantina mandiri menunggu hasil tes keluar dan menghentikan kegiatan yang telah dijadwalkan untuk sementara.

YG Entertainment juga mengungkapkan bahwa Lisa diberitahu mengenai hasil tesnya saat ia berencana akan melakukan perekaman konten video. Untuk saat ini, Lisa tengah menjalani karantina untuk pemulihan sesuai pedoman otoritas kesehatan. Kesehatan Lisa dalam kondisi baik, dan ia tidak menunjukkan gejala khusus apapun.

Dalam pernyataannya, YG Entertainment menambahkan keterangan bahwa keempat anggota sebelumnya telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 lengkap hingga dosis kedua.

Berikut merupakan pernyataan lengkap YG Entertainment mengenai kondisi keempat anggota pada hari ini 25 November 2021.

“Halo ini YG Entertainment.

Hasil tes RT-PCR COVID-19 Real Time dari anggota Jisoo, Rose, dan Jennie dinyatakan semuanya negatif.

Lisa, yang menerima pemberitahuan hasil tes positifnya pada 24 November KST sebelum jadwal syutingnya, dalam kondisi kesehatan yang sangat baik tanpa gejala yang dicurigai.

Keempat anggota telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 mereka dan perusahaan serta artis kami telah sangat berhati-hati dalam kesehatan dan keselamatan kami melalui tes pencegahan dari waktu ke waktu.

Berharap untuk pemulihan Lisa yang cepat, kami akan terus bekerja sama dengan penyelidikan epidemiologis oleh otoritas karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19.”

Sehari sebelum Lisa dikonfirmasi positif, diketahui bahwa anggota , termasuk Lisa, sempat menghabiskan waktu bersama setelah kepulangan mereka dari luar negeri. Kebersamaan tersebut sempat terekam dalam unggahan insta story Lisa.

Setelah mengetahui kabar ini, para penggemar beramai-ramai memberikan dukungan mereka kepada anggota BLACKPINK, khususnya Lisa yang dikonfirmasi positif Covid-19.

Semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti semula untuk Lisa BLACKPINK!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here